Atta Halilintar bersama keluarga besar Anang Hermansyah dan KD (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar memiliki rencana liburan di akhir tahun. Suami Aurel Hermansyah ini akan memboyong keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dan Krisdayanti (KD)-Raul Lemos.

"Jadi kita akan sewa villa yang gede. Akan ada Bunda Ashanty, Pipi Anang, Arsy, Arsha, Azriel, ada Om Raul Lemos ada Imi Krisdayanti, ada Amora, ada Kellen," kata Atta saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

Momen Ashanty Kunjungi Rumah Krisdayanti (Instagram/@ashanty_ash)

Atta sendiri sudah bisa membayangkan bagaimana serunya liburan bareng dua keluarga besar. Hal itu bakal jadi pengalaman yang luar biasa bila rencana itu jadi terlaksana.  "Ini pertama kalinya di hidup aku, aku akan liburan bareng selengkap dan seramai ini," ujarnya.

Baca Juga:
Kasihan Jika Savas Fresh Dipenjara, Atta Halilintar: Tuhan Aja Maha Pemaaf!

Sayangnya, calon ayah ini belum mau membocorkan destinasi liburan mereka. Dia akan memberitahu jika memang sudah waktunya. "Mungkin kita berangkat satu pesawat dan itu isinya kita kita semua, seru banget," ujar Atta.

Potret akur Aurel, Krisdayanti, dan Ashanty. [Instagram]

Sementara, Atta tak bisa memastikan keluarganya akan ikut dalam liburan nanti. Seperti diketahui, keluarga Atta saat ini sedang berada di Malaysia.

"Ya semoga sih kalau yang di Malaysia bisa join juga. Semuanya terbuka nggak ada halangan pengennya semua juga ngumpul di situ," katanya.

Baca Juga:
Detik-detik Atta Halilintar Minta Savas Fresh Cium Kaki Ibunya

Atta Halilintar. (MataMata.com/Ismail)

Atta menyebut bukan hal mudah bagi keluarganya untuk keluar dari Malaysia. Oleh karena itu dia cuma minta doa saja.

"Di sana kan kita nggak tahu ya, rules negara orang kan beda-beda, kalau misalkan keluargaku yang di luar ini, tahu-tahu dari negaranya emang nggak bisa masuk ke sini atau lockdown-nya ribet, karantinanya gimana-gimana, kan jadi kita masih banyak berdoalah bagaimana yang bisa terjadi," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
Resmi, Atta Halilintar Cabut Laporannya Terhadap YouTuber Savas Fresh

Load More