Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Ria Ricis tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah resmi dipersunting Teuku Ryan. Saat melakukan jumpa pers, Ria Ricis menjelaskan kenapa Deddy Mizwar yang jadi wali nikahnya.

"Pertama, papa sudah berpulang. Kemudian abang sulung papa sudah berumur," kata Ria Ricis usai acara resepsi di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (MataMata.com/Ismail)

Paman Ria Ricis yang seharusnya jadi wali nikah tinggal di luar kota. Sudah berumur dan tempat tinggalnya jauh, sang paman akhirnya diputuskan batal jadi wali nikah.

"Jadi tidak dianjurkan untuk keluar kota. Beliau dari Surabaya, jadi tidak memungkinkan untuk ke Jakarta. Maka dari itu diwakilkan oleh Pak Haji Deddy Mizwar," ujar Ricis.

Baca Juga:
Lirik Lagu Ria Ricis dan Teuku Ryan - Janji Setia

Deddy sendiri diminta langsung oleh kakak Ricis, Oki Setiana Dewi menjadi wali nikah. Seperti diketahui, Oki dan Deddy cukup dekat karena pernah terlibat dalam satu judul film.

Deddy Mizwar (Suara.com/Ismail)

Sementara, ketika akad nikah, Ria Ricis menangis. Sebab dia tak menyangka mimpinya memiliki suami terwujud.

"Sebenarnya lebih karena ini penantianku. Akhirnya aku punya suami, punya gandengan, punya pacar. Bahagia. Alhamdulilah ini mimpi aku, Allah wujudkan," kata Ria Ricis.

Baca Juga:
Souvenir Pernikahan Ria Ricis Dibongkar Annisa Trihapsari!

Ria Ricis dan Teuku Ryan melangsungkan akad nikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021). Hari ini, mereka gelar resepsi di tempat yang sama.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (MataMata.com/Ismail)

Di pernikahan tersebut, Ryan memberikan mahar berupa uang tunai Rp 179.500.000, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat salat.

Baca Juga:
Nissa Sabyan dan Eks Istri Ayus Nyaris Berpapasan di Pernikahan Ria Ricis

Load More