Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Henny Rahman dan Zikri Daulay. (Instagram/@hennyyrahman/@zikridaulay1)

Matamata.com - Perseteruan dengan mantan istri Alvin Faiz yakni Larissa Chou masih panas, Henny Rahman malah bikin postingan baru menyinggung mantan suaminya, Zikri Daulay.

Postingan Henny Rahman ini dibagikannya lewat Instagram Story-nya pada Minggu (14/11/2021). Hanya saja dia bagikan untuk close friends-nya saja.

Henny Rahman. (Instagram/@hennyyrahman)

Namun postingan itu mendadak viral dan sudah tersebar di akun-akun gosip salah satunya akun @komentartorpedas.

Baca Juga:
Anak Direndahkan Henny Rahman, Begini Balasan Ibu Larissa Chou

Di postingan tersebut, Henny mengunggah foto Zikri Daulay. Dia pun menuliskan kalimat panjang lebar yang berisi ungkapan hatinya.

Henny menyebut Zikri Daulay playing victim dan juga telah melakukan KDRT pada dirinya bahkan sejak Henny hamil anak pertama mereka.

Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Duh gemes pengen bilang ke orang-orang kamu KDRT, mukulian dari aku lagi hamil, sampai tiba-tiba talak aku nggak jelas. 2 tahun nikah 2 kali main ucapin talak. Dan akhirnya kamu nyesel sendiri," tulis Henny.

Baca Juga:
Larissa Chou dan Henny Rahman Berseteru, Alvin Faiz: Jangan Mau Dihasut

Dia pun menyebut kalau Zikri lah yang telah menjodohkan Henny dengan Alvin Faiz. Namun sifat Zikri malah seolah paling tersakiti.

"Kamu jodohin aku sama alvin tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah tersakiti. Nggak ngerti jalan pikirannya," tambahnya.

Postingan close friends Henny Rahman bocor. (Instagram/@hennyyrahman)

Henny mengaku selama ini berusaha menutupi aib Zikri Daulay tersebut demi anak semata wayang mereka, Zayn. Hanya saja dia geram karena merasa terus disudutkan Zikri.

Baca Juga:
Larissa Chou dan Henny Rahman Berseteru: Ada Cemburu dan Tantangan Bertemu

"Udah berusaha nutupin semuanya buat nama baik kamu dan keluarga tapi malah nyudutin aku sekarang. Udah berusaha nahan keluarga dan teman-temanku juga untuk nutupin kelakuan kasar kamu demi Zayn. Allah nggak tidur zik, Allah akan balas dengan caraNya," pungkas Henny.

Sayangnya, pihak Zikri Daulay belum terlihat menanggapi kehebohan ini.

Baca Juga:
Alvin Faiz Diduga Nangis saat Sholawat Sama Zikri Daulay, Netizen Mencibir

Load More