Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Matamata.com - Larissa Chou dan Henny Rahman terlibat saling sindir di media sosial perihal siapa yang lebih cantik. Mantan istri dan istri baru Alvin Faiz itu pun seolah tak mau kalah menurunkan ego masing-masing.

Sementara itu, menjawab siapa lebih cantik, Alvin Faiz punya jawaban sendiri. Melalui instagram story, putra mendiang ustaz Arifin Ilham itu mencoba menengahi.

Alvin Faiz dan Henny Rahman (kiri) - Larissa Chou (kanan) (Instagram)

"Menyelesaikan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya. Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media," tulis Alvin Faiz di instagram story, dikutip Minggu (14/11/2021).

Baca Juga:
Alvin Faiz Rayakan Ultah Anak Sambung, Ucapannya Penuh Haru!

Alvin Faiz mengimbau Larissa Chou dan Henny Rahman menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan. Ia pun berharap ada pihak yang bisa memediasi mereka.

"Apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalo bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya," lanjutnya.

Postingan Alvin Faiz. (Instagram/@alvin_411)

Alvin Faiz juga menegaskan tak mau ada pertikaian antar istri baru dan istri lamanya. Ia berharap semua menjalin hubungan dengan damai.

Baca Juga:
Larissa Chou Sentil Alvin Faiz soal Anak Henny Rahman: Tetap Utamakan Yusuf

"Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian in, insyaAllah ini semua ada hikmahnya. Yuk berdamai semuanya, semoga bisa ya, pasti bisa, untuk kebaikan semua," terangnya.

"Jangan mau dihasut setan nauzubillah, Allah ridho atas perdamaian ini insyaAllah, aamiin," sambungnya mengakhiri.

Larissa Chou dan Henny Rahman. (Instagram)

Larissa Chou bercerai dengan Alvin Faiz pada 16 Juni 2021. Kemudian, 14 Agustus putra mendiang ustaz Arifin Ilham itu menikahi Henny Rahman secara diam-diam di kediamannya dengan kehadiran keluarga dan orang terdekat.

Baca Juga:
Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Benarkan Ada Ratusan Lelaki Melamarnya

Tak diketahui kedekatan keduanya sebelumnya dan banyak isu beredar terkait perselingkuhan, namun keduanya tak pernah klarifikasi.

Hubungan Alvin Faiz dan Henny Rahman dengan Larissa Chou pun selama ini tak diketahui publik sebelum mencuatnya perselisihan ini.

Baca Juga:
9 Anak Ustaz Viral di Media Sosial: Wirda Mansur hingga Alvin Faiz

Load More