Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Kehidupan Maia Estianty selalu menarik untuk disorot. Ibu tiga orang anak ini memang menjadi salah satu sosok perempuan kuat di mata publik. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kehidupannya yang glamour dan mewah.

Bagaimana tidak, Maia menikah dengan salah satu konglomerat tanah air, Irwan Mussry. Jadi nggak heran kalau Maia Estianty pun tinggal dengan nyaman di rumahnya yang mewah.

Sebelum menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di Jepang ia telah menjanda cukup lama yaitu 10 tahun. Kini setelah tiga tahun membina rumah tangga dengan pengusaha jam tangan mewah ini, Maia hidup bahagia dan pastinya dengan kekayaan yang melimpah.

Baca Juga:
Diprotes Maia Estianty, Dul Jaelani Ingin Wajahnya Tirus dan Runcing

Sebagai nyonya dari konglomerat, Maia memiliki rumah mewah. Tak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri, tepatnya di Perancis. 

Potret rumah mewah Maia Estianty di Indonesia dan Perancis ini pun sukses bikin publik melongo saking mewahnya.

Beberapa kali potret rumahnya ini pun sempat terungkap lewat unggahannya di media sosial. Selain mewah dan berkelas, rumah ibu dari Al, El, dan Dul ini juga didesain dengan sangat cantik.

Baca Juga:
Foto Bareng Maia Estianty, Riasan Ashanty Tuai Pro Kontra

Dari pada penasaran, langsung saja yuk intip adu gaya rumah mewah Maia Estianty di Indonesia dan Perancis yang sudah Matamata.com himpun dari kanal YouTube MAIA AlELDUL TV dan Instagram @maiaestiantyreal berikut ini.

1. Ruang Tamu

Adu Mewah Rumah Maia Estianty di Indonesia dan Prancis. (Instagram/maiaestiantyreal)

Rumah mewah Maia Estianty di Indonesia ini merupakan apartemen milik sang suami yaitu Irwan Mussry yang berada di lantai 31 di sebuah gedung apartemen mewah. Kemewahan tempat tinggal Maia dan suaminya ini bisa dilihat dari ruang tamu sekaligus ruang keluarga yang elegan dengan desain yang homey banget ini.

Baca Juga:
Maia Estianty Rayakan Ultah Pernikahan, Tingkah Dul Bikin Ibunda Ngomel!

2. Ruang Makan

Adu Mewah Rumah Maia Estianty di Indonesia dan Prancis. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Selain ruang tamu yang nyaman, rumah Maia di Indonesia ini juga mempunyai ruang makan dengan pemandangan indah. Sebab, ruang makan ini ditata di dekat jendela besar yang memperlihatkan pemandangan gedung-gedung tinggi di sekelilingnya.

3. Dapur

Baca Juga:
9 Potret Mesra Maia Estianty dan Irwan Mussry, Rayakan Anniversary ke-3

Adu Mewah Rumah Maia Estianty di Indonesia dan Prancis. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Sebagai pengusaha kaya raya, mengundang chef ternama untuk menyiapkan makanan bukan hal yang sulit bagi Irwan Mussry. Beginilah potret dapur di apartemen mewahnya yang bersih dengan dilengkapi berbagai peralatan mewah.

4. Rumah di Perancis

Adu Mewah Rumah Maia Estianty di Indonesia dan Prancis. (Instagram/maiaestiantyreal)

Maia Estianty dan sang suami juga memiliki rumah mewah di Perancis. Bahkan penampakan properti milik Maia dan Irwan Mussry ini bikin publik melongo lho. Betapa tidak, rumah Maia Estianty di Perancis yang didesain oleh Pablo Molyneux seorang desainer interior Amerika ini begitu mewah dan megah.

5. Klasik

Adu Mewah Rumah Maia Estianty di Indonesia dan Prancis. (Instagram/maiaestiantyreal)

Rumah mewah Maia di Perancis ini didesain dengan mengusung tema klasik. Dengan dominasi warna putih dan aksen emas, rumah Maia di Perancis ini sangat mewah. Lampu gantung juga mempercantik tampilan rumah Maia.

6. Halaman Belakang

Adu Mewah Rumah Maia Estianty di Indonesia dan Prancis. (Instagram/maiaestiantyreal)

Tak hanya cantik di bagian interiornya, bagian luar rumah Maia dan Irwan ini juga nggak kalah indah. Dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan banyak tanaman hijau, halaman belakang rumahnya ini begitu asri dan sejuk. Pastinya bakal betah di rumah saja bukan?

Bagaimana potret adu gaya rumah mewah Maia Estianty di Indonesia dan Perancis? Mewah dan elegan banget bukan hunian Maia Estianty tadi. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More