Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou mengungkap isi SMS dari Henny Rahman. Dalam isi SMS tersebut, Henny mengatakan bahwa ia lebih cantik dari Larissa.

Postingan mantan istri Alvin Faiz itu langsung mencuri perhatian dan bikin gaduh. Ia pun menjelaskan maksud dari postingan tersebut.

Unggahan Larissa Chou soal SMS Henny Rahman [Instagram]

"Sebenernya aku udah tidak ada masalah dengan H... waktu jumpa aku nitip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun. Perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka, aku telfon H.. mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku juga bilang "hati2 di jalan," tulis Larissa.

Baca Juga:
Henny Rahman Jawab Sindiran Larissa Chou, Singgung soal Drama

"Dan di sms terakhir aku.. aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan introspeksi diri dan juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu cara nya salah. Termaksud aku.. juga meminta maaf atas nama pribadi," imbuhnya.

Postingan Larissa Chou (instagram.com)

Maksud baik tersebut justru berbalas hinaan. Meski begitu ia tetap memberikan doa baik untuk Larissa.

"Tapi sms jawaban nya seperti yang aku posting. Sms nya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku.. dengan membawa keluarga dan teman2 A yang katanya memuji dia," lanjut Larissa.

Baca Juga:
Anak Direndahkan Henny Rahman, Begini Balasan Ibu Larissa Chou

"Aku ga peduli karena nggak peduli topik permasalahan yang aku sampaikan perihal anak. Tapi ternyata respon nya malah menyerang aku. Yang bagi aku rasa cemburu itu adalah rasa yang wajar bahkan aku sampaikan ke H nya. Aku pun mendoakan mereka," pungkasnya.

Postingan Larissa Chou (instagram.com)

Ibu satu anak itu mengakui bahwa postingannya di media sosial bukan cara yang benar. Tapi ia ingin membela dirinya dari hinaan.

"Aku mengakui cara aku membawa ini ke social media tidak lah 100 persen benar. Tapi bukan berarti aku sengaja ingin membalas. Ini cara aku berdiri dan membela diri aku," tegas Larissa.

Baca Juga:
Larissa Chou dan Henny Rahman Berseteru, Alvin Faiz: Jangan Mau Dihasut

"Aku pun manusia yang nggak sempurna. Jangan terlalu ber ekspektasi dengan aku. Tapi sangat berterima kasih kepada orang2 yang mendukung dan mendoakan aku," imbuhnya.

Larissa Chou [Instagram]

"Aku ga peduli soal fisik. Karena aku melihat value seseorang bukan dari fisik. Bahkan fisik itu aku tutup.. ketika memutuskan untuk memeluk agama Islam aku langsung berhijab," lanjutnya.

"Aku juga nggak merasa diri aku cantik kaya biasa aja gitu. Aku hanya fokus menjadi wanita mandiri. Dan mamah yang baik untuk Yusuf," pungkasnya.

Baca Juga:
Larissa Chou dan Henny Rahman Berseteru: Ada Cemburu dan Tantangan Bertemu

"Salah satu hal yang membuat aku bangga bukan dipuji cantik tapi ketika buku aku menjadi BEST SELLER. dan aku berdiri sendiri tanpa meminta bantuan laki2 dan keluarga bahkan aku yang ingin memberi keluarga dan make them proud," tuturnya.

Larissa Chou dan Henny Rahman. [Kolase/Instagram]

"Semoga yang aku tulis bisa menjadi motivasi dengan diambil yang baik nya. Dan aku selalu insecure dengan perempuan yang punya prestasi atau bisa membangun perusahaan sendiri dengan kerja kerasnya sendiri dan itu memotivasi aku," ungkapnya.

Larissa tak ingin menjatuhkan sesama perempuan. Di akhir tulisannya, ia juga meminta maaf.

"Mari kita saling mendukung sesama perempuan aja. Dengan tidak saling menjatuhkan. Yang aku lakukan ini pun tidak 100 persen benar aku bakalan sangat belajar untuk dapat mengontrol perasaan dan social media aku. Sorry," tutup Larissa.

Load More