Dinar Candy dan Ridho Illahi. (Instagram)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Dinar Candy mengabarkan sudah putus dengan Ridho Ilahi. Ia juga sempat geram karena dituduh cuma pacaran settingan dengan Ridho.

Dinar pun mengunggah postingan yang mengejutkan netizen. Ia kembali memposting foto sedang bersama Ridho dan seorang temannya.

Potret kedekatan Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Instagram/ridhoillahi_2nd_acc)

Dalam captionnya, DJ 28 tahun itu mengatakan cuma nge-prank Ridho. Bukan tanpa alasan, ia kesal karena Ridho sering ngambek.

Baca Juga:
Ridho Illahi dan Dinar Candy Putus malah Dinyinyiri: Kontraknya Habis

"Enakan Kan di PRANK @ridhoillahi_real," tulis Dinar Candy.

Dinar Candy dan Ridho Illahi (instagram.com)

Dinar pun menjelaskan panjang lebar soal prank tersebut. Ia sebenarnya ingin mengenalkan pacarnya kepada temannya yang juga merupakan seorang DJ karena Ridho ingin belajar nge-DJ. Tapi ia kesal karena Ridho terlalu lama ngambek hingga memutuskan untuk nge-prank.

"Jadi cerita aslinya gini guyss, pas ngambekan kmren aku mau kasi surprise ke ridho , dulu dia sempat bilang sayang ajarin aku DJ dong, biar aku bisa Kawal km klo ngeDj," ungkap Dinar.

Baca Juga:
Bahas Soal Kebebasan, Dinar Candy Putus dengan Ridho Illahi?

Potret kedekatan Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Instagram/dinar_candy)

"trs aku Punya teman DJ @rickychattaway kebetulan kita mau ada project music Nah aku meeting ya sekalian aku aja upload IG soalnga Ridho ngeselin marahnya lama, tapi sekarang semuanya udah clear antara kita ber 3," imbuhnya.

Melihat kolom komentar, Dinar pun menerima banyak sentilan dari netizen karena nge-prank pacarnya sendiri.

"Nikah aja deh kalian, banyak drama keknya," tulis netizen. "Ya elah kekanak kanakan pasangan ini, skip," sahut lainnya.

Baca Juga:
Dinar Candy dan Ridho Illahi Pemotretan, Keceplosan Prewedding?

Load More