Yohanes Endra | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Ria Ricis telah resmi menikah dengan Teuku Ryan pada hari Jumat (12/11). Kini, setelah tiga hari berstatus sebagai seorang istri, sang YouTuber kondang mendadak curhat galau.

Lewat sebuah unggahan, Ria Ricis menceritakan kedekatannya dengan almarhum ayah. Hubungan Ria Ricis dan ayahnya memang sedemikian dekat, apalagi Ria Ricis tidak pernah punya saudara kandung laki-laki.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (MataMata.com/Ismail)

Kedekatan Ria Ricis dan ayahnya juga kerap terlihat dalam sederet vlog. Ricis pun mengungkapkan bahwa ia selama ini selalu menempel pada ayahnya bagaikan prangko.

Baca Juga:
Endingnya Kocak! Baim Wong Salah Jam ke Resepsi Pernikahan Ria Ricis

"Saya tidak pernah punya saudara kandung laki-laki. Dari dulu nemplok banget sama papa selama di Batam. Lalu kami beda kota, LDR sama papa. Kalau kalian perhatiin, semua vlog atau foto saya sama papa selalu touchi, nemplok kayak perangko. Itu karena memang saya manja padanya," tulis Ria Ricis.

Hanya saja, ayah Ria Ricis berpulang ke sisi Tuhan pada beberapa waktu lalu. Ricis pun mengalami kesedihan yang luar biasa karena tak punya lagi tempat bersandar pada seorang pria.

Ria Ricis mendadak curhat galau. (Instagram/riaricis1795)

Sampai akhirnya, Ria Ricis kini mendapat seorang pendamping hidup yang bisa menjadi tempat untuk bermanja dan berkeluh kesah. Karena itulah, Ria Ricis berharap agar Allah melindungi pernikahannya sampai maut memisahkan.

Baca Juga:
Baru Menikah Teuku Ryan Ingin Punya 3 Anak, Ria Ricis: Terserah Pabriknya

"Lalu Allah memanggil papa. Tempat saya gelendotan udah ga ada. Sampai akhirnya, Allah kirim suami saya untuk tempat saya bermanja. Ya Allah, lindungi pernikahan kami sampai maut memisahkan," ujar Ria Ricis.

Load More