Yohanes Endra | MataMata.com
Andre Taulany (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Andre Taulany mengungkapkan imbas yang dirasakannya usai Kiky Saputri me-roasting Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Apalagi, roasting Kiky Saputri pada Anies Baswedan viral di media sosial.

Terkini, dalam sebuah video, Andre Taulany berbincang dengan Kiky Saputri terkait momen roasting tersebut. Andre mengaku deg-degan saat Kiky Saputri memulai aksi Stand Up Comedy tersebut.

Kiky Saputri me-roasting Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

"Lu yang roasting Pak Anies, gue yang deg-degan," kata Andre Taulany di Youtube Taulany TV.

Baca Juga:
Diroasting Kiky Saputri Habis-habisan, Begini Reaksi Anies Baswedan

Mendengar keluhan Andre Taulany, Kiky Saputri tak tinggal diam. Kiky meminta maaf jika keluarga Andre Taulany dan sederet pemain 'Lapor Pak!' terancam karena roasting yang dilontarkannya kepada Anies Baswedan.

"Semua deg-degan. Mohon maaf, ya, kalau keluarga kalian jadi terancam," sebut Kiky Saputri menimpali.

Kiky Saputri me-roasting Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Meski demikian, Andre Taulany akhirnya bisa santai dan yakin bahwa para pemirsa yang mengidolakan Anies Baswedan paham bahwa aksi Kiky Saputri semata hanya komedi. Kiky Saputri sendiri telah menegaskan bahwa sejauh ini ia tidak mendapatkan ancaman.

Baca Juga:
Dilema Roasting Pejabat, Kiky Saputri Dikata-katain: Jadi Siapakah Aku?

Sementara, Anies Baswedan mengaku senang mendapat kesempatan diundang di acara 'Lapor Pak!'. "Sangat terhibur dan belajar banyak dari semuanya. Termasuk dari Kiky yang reputasi roastingnya sudah terkenal. Untung pakai baju pemadam, jadi tahan panas," kata Anies Baswedan

Load More