Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kaesang, dan Nadya Arifta. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Kaesang Pangarep digosipkan dekat dengan Nadya Arifta usai putus dari Felicya Tissue. Kedekatan Kaesang dengan Nadya itu sempat jadi bahan gunjingan netizen.

Kini, Kaesang tampaknya tak lagi menutup-nutupi hubungannya dengan Nadya. Ia bahkan berani mengajak Nadya bertamu ke rumah Raffi Ahmad.

Kaesang dan Nadya main ke rumah Raffi Ahmad (instagram.com)

Momen kebersamaan Kaesang dan Nadya diunggah di akun IG Raffi Ahmad. Mereka tampak akrab berfoto bersama Raffi dan Nagita.

Baca Juga:
Makin Blak-blakan, Kaesang Pangarep Ajak Nadya Arifta Ketemu Raffi Ahmad!

"Semalam Makan Malam Di Andara. Terimakasih sudah berkenan mampir ....Ditunggu Datang kembali ke Andara ....," tulis Raffi.

Nadya Arifta dan Nagita Slavina (instagram.com)

Di foto kedua, Nadya dan Nagita bahkan sempat foto bersama. Netizen langsung mengomentari kebersamaan Nagita dengan Nadya Arifta.

"Mama Gigi cantik, kalo sebelahnya ah sudahlah," sentil netizen. "Jauhhhhhh lebih muda mukanya gigi," timpal netizen. "Keliatan muda mama gigi ya hehehe pisss," sentil lainnya.

Baca Juga:
Kaesang Jadi Komisaris RANS Entertainment, Ridho Rhoma Divonis 2 Tahun Bui

Tatapan datar Kaesang saat foto bareng Nadya Arifta. [Instagram/nadriftakaesangp]

"Nyadar ga sih si nadya agak glow up?" tulis netizen. "Nadya lebih keliatan cantik, tapi nggak lebih cantik dari Gigi," pungkas netizen.

Sejak awal kemunculan Nadya sebagai teman dekat Kaesang, ia sering jadi gunjingan netizen. Meski begitu, Kaesang tetap bertahan dengan Nadya meski sering dapat komentar miring dari netizen.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Gabung RANS Entertainment, Jabatannya Gak Main-main!

Load More