Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar dan suami (kiri) - Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (kanak). (Instagram)

Matamata.com - Jessica Iskandar sangat bersyukur atas kehamilan keduanya. Tak hanya dia, sang suami, Vincent Verhaag juga sangat bahagia akan dikaruniai momongan.

Raffi Ahmad dengan sengaja membagikan momen Kaesang Pangarep mengajak Nadya Arifta untuk makan malam. Sontak saja potret itu langsung viral. Itu dianggap sebagai upaya go publik Kaesang dan Nadya atas hubungan mereka.

Andre Taulany menceritakan betapa khawatirnya setelah Kiky Saputri me-roasting Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Andre takut nyawa keluarganya terancam.

Baca Juga:
8 Pesona Guan Xiaotong, Artis Tiongkok yang Dikabarkan Akan Dinikahi Luhan

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Senin (15/11/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Selamat! Jessica Iskandar Umumkan Kehamilan

Fakta Vincent Verhaag. (Instagram/v.andrianto)

Jessica Iskandar dinikahi Vincent Verhaag pada 22 Oktober lalu. Belum genap sebulan menikah, pasangan tersebut mengumumkan sedang menanti kelahiran buah cinta mereka.

Baca Juga:
Profil Faye Nicole, Artis FTV yang Bantah Tudingan Menyindir Vanessa Angel

Kabar itu diunggah Jessica di Instagram pada Senin (15/11/21). Ia pamer kemesraan dengan suaminya dan memperlihatkan hasil test pack yang menunjukan positif hamil.

Baca selengkapnya

2. Makin Blak-blakan, Kaesang Pangarep Ajak Nadya Arifta Ketemu Raffi Ahmad!

Baca Juga:
10 Artis Wanita Menikah di Tahun 2021, Ada yang Sudah Melahirkan

Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Kaesang Pangarep kembali bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hanya saja, momen pertemuan kali ini begitu menyita perhatian karena Kaesang juga mengajak Nadya Arifta, sosok yang selama ini dikabarkan menjadi kekasihnya..

Hal itu terungkap dalam foto yang diunggah Raffi di Instagram beberapa jam lalu. Di situ tampak Raffi, Nagita, Kaesang, Nadya, dan Donny Oskaria, salah satu pendiri Rans Entertainment.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
3 Artis Pernah Sekolah Sepakbola, Ada Pamungkas

3. Usai Roasting Anies Baswedan, Keluarga Andre Taulany Terancam?

Andre Taulany (MataMata.com/Alfian Winanto)

Andre Taulany mengungkapkan imbas yang dirasakannya usai Kiky Saputri me-roasting Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Apalagi, roasting Kiky Saputri pada Anies Baswedan viral di media sosial.

Terkini, dalam sebuah video, Andre Taulany berbincang dengan Kiky Saputri terkait momen roasting tersebut. Andre mengaku deg-degan saat Kiky Saputri memulai aksi Stand Up Comedy tersebut.

Baca selengkapnya

4. Anak Vanessa Angel TikTokan Bareng Fuji Adik Bibi, Momennya Bikin Terenyuh!

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky, perlahan kembali terlihat ceria. Keceriaan Gala Sky ini terlihat dalam unggahan video TikTok yang diunggah adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

Selama ini, Fuji memang kerap menghabiskan waktu bersama Gala Sky bila Vanessa Angel pergi bekerja. Sehingga tak heran bila Gala dan Fuji begitu dekat satu sama lain, seperti yang terlihat dalam video TikTok unggahan Fuji.

Baca selengkapnya

5. Profil Faye Nicole, Artis FTV yang Bantah Tudingan Menyindir Vanessa Angel

Profil Faye Nicole. (Instagram/fayenicole_)

Nama Faye Nicole belakangan menjadi perbincangan di kalangan netizen khususnya bagi pengguna TikTok. Hal ini lantaran dalam sebuah postingan di akun fayeofficials dengan menuliskan Karma is Real. Tak sedikit netizen yang menduga bahwa postingan itu ditulis oleh Faye dan ditujukan untuk mendiang Vanessa Angel.

Tak ingin rumor tersebut semakin menyebar, Faye Nicole pun segera memberikan klarifikasi bahwa akun tersebut bukanlah miliknya. Akun itu hanya akun palsu yang mengatasnamakan dirinya. Sebagaimana telah diketahui publik bahwa Faye Nicole dan Vanessa Angel pernah menjadi teman dekat. Kedekatan mereka berawal dari kerja bareng, keduanya kerap tampil dalam satu judul FTV yang membuat mereka semakin dekat.

Baca selengkapnya

Load More