Madinah | MataMata.com
Sara Wijayanto / Instagram @sarawijayanto

Matamata.com - Pemberitaan Sara Wijayanto melakukan ritual  berkomunikasi dengan arwah Vanessa Angel marak di media sosial. Berita viral tersebut berjudul "Merinding! Sara Wijayanto Komunikasi dengan Arwah Vanessa Angel" dan diunggah akun Seleberita Everyday.

Demian Aditya klarifikasi heboh Sara Wijayanto panggil arwah Vanessa Angel. [Instagram]

Dalam foto thumbnail yang diunggah Demian Aditya, Sara Wijayanto duduk di depan pusara Vanesa Angel. Kedua tangannya dipegang dua orang lelaki di sebelahnya. Sedangkan Demian Aditya berada persis di belakangnya. Menariknya, tepat di atas pusara Vanessa Angel terlihat batu hijau menyala.

Geram dengan berita dan foto viral tersebut, Demian Aditya, ilusionis sekaligus suami sara Wijayanto memberikan klarifikasi sekaligus ancaman. Demian pastikan foto dan pemberitaan tersebut bohong.

Baca Juga:
Cerianya Anak Vanessa Angel saat TikTokan Bareng Fuji Adik Bibi

Potret Ulang Tahun Anak Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Selama ini saya diam aja, tapi kalo sudah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yang nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya. Judul yang dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yang tidak benar dan pencemaran nama baik," tulis Demian Aditya di caption.

"Saya minta siapapun pemilik channel ini untuk takedown konten tersebut dalam waktu 1 x 24 jam, pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail & konten tersebut," ancam Demian Aditya.

Nicky Tirta dan Vanessa Angel. (Instagram/nickytirta)

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah diketahui tewas akibat kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara Gala Sky Andriansyah, sopir dan pengasuhnya selamat.

Baca Juga:
Keluarga Tubagus Joddy Datangi Rumah Vanessa Angel

Saat ini, si sopir bernama Joddy sudah ditetakan sebagai tersangka atas insiden maut tersebut.

Load More