Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Sule saat ditemui usai acara syukuran 7 bulanan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sule baru saja merayakan ulang tahun yang ke-45 dan anniversary pernikahan yang pertama. Pada momen spesial tersebut, Sule mendapatkan kejutan dari Nathalie Holscher dan anak-anaknya.

Bumil cantik yang satu ini memberikan kejutan berupa memanggil Raja Dangdut Rhoma Irama ke rumahnya. Haji Rhoma Irama sendiri merupakan idola dari Sule.

Sule rayakan ulang tahun dengan gaya rambut gimbal. (Youtube/SuleChannel)

Rhoma Irama pun memberikan pesan hingga doa buat Sule. Ia mendoakan Sule agar jadi orang yang makin baik dari hari ke hari.

Baca Juga:
Sule Manglingi saat Rayakan Ultah ke-45, Rambut Gimbal Bikin Salfok

"Kita doakan Sule agar jadi insan yang bertambah baik-bertambah baik dalam menyusuri usianya yang semakin berkurang. Bukan tambah loh berkurang loh, jatah umurmu sudah berkurang," kata Rhoma Irama.

Sule pun kemudian membahas jika petuah Rhoma Irama juga cocok untuk karyawan yang belum bertaubat. "Tapi alhamdulillah pak Haji, mungkin istri saya tau pak Haji selalu beri pesan yang berarti buat kita. Dan ini sekalian buat karyawan-karyawan kita yang belum pada mau taubat pak Haji," kata Sule.

Rhoma Irama menghadiri ultah Sule ke-45. Di acara tersebut juga hadir Nathalie Holscher dan keempat anak Sule di antaranya Putri Delina dan Rizky Febian. [Instagram]

Sule menambahkan jika dirinya yang memberikan nasihat tak cocok. "Alhamdulillah pak Haji ada di sini. Kalau saya yang ngomong nggak ngena gitu, kalau pak Haji yang ngomong ngena gitu," tambahnya lagi.

Baca Juga:
Kado dari Sule, 7 Potret Rumah Baru Nathalie Holscher yang Tak Kalah Megah

Namun, Rhoma Irama memberi jawaban menohon nan kocak. Ia mengatakan jika Sule rajin ibadah, makan karyawan akan mencontoh bosnya.

"Karyawan kan tergantung bosnya. Bosnya sujud, karyawan sujud semua," kata Rhoma Irama.

Rizky Febian dan Rhoma terlihat asyik bernyanyi di acara ulang tahun Sule. [Instagram]

"Iya betul, itulah pak Haji saya mau mencoba hal itu. Saya belajar dari sekarang, ambil banyak yang positif dari pak Haji. Saya membimbing istri aja sulit, masih belajar," kata Sule sambil tertawa.

Baca Juga:
7 Sudut Rumah Baru Nathalie Holscher, Kado Ulang Tahun Pernikahan dari Sule

"Aamiin ya rabbal alamin," sahut Rhoma Irama.

Wah, Rhoma Irama langsung kasih jawaban menohok nan kocak saat sebut karyawan belum taubat.

Baca Juga:
3 Sudut Inspirasi di Rumah Rhoma Irama, Goa Estetik!

Load More