Yohanes Endra | MataMata.com
Pernikahan Artis Berkonsep Negeri Dongeng. (Instagram/rachelvennya/riaricis1797)

Matamata.com - Pernikahan menjadi momen sakral dan membahagiakan. Saat dua insan mengucap ikrar suci pernikahan, mereka telah menjadi satu dan disatukan oleh janji suci pernikahan. Sederet artis tanah air menjadikan momen pernikahan mereka sangat berkesan. Sebab pernikahan artis ini berkonsep negeri dongeng.

Kisah-kisah romantis ala negeri dongeng memang begitu manis dan membuat banyak orang bermimpi memiliki kisah cinta seperti para putri dalam negeri dongeng. Nah sejumlah artis dan selebgram tanah air juga mewujudkan pernikahan impian mereka ala negeri dongeng. 

Ada siapa saja artis yang menikah bak negeri dongeng? Langsung saja simak ulasan pernikahan artis berkonsep negeri dongeng berikut ini.

Baca Juga:
9 Pernikahan Artis di Sinetron, Ada yang Bakal Nikah Beneran di Dunia Nyata

1. Chelsea Olivia

Pernikahan Artis Berkonsep Negeri Dongeng. (Instagram/chelseaolivia)

Pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merupakan salah satu couple goals yang diidolakan publik. Chelsea dan Glenn berpacaran selama 8 tahun sebelum akhirnya menikah pada 1 Oktober 2015 silam. Pernikahan Chelsea dan Glenn digelar dengan megah dan mewah. Resepsi pernikahan mereka di gelar di Hotel Mulia dengan dekorasi sangat megah bak kerajaan. Kue pernikahan mereka juga sempat mencuri perhatian kala itu. Chelsea juga begitu cantik bagaikan putri yang dipersunting oleh pangeran.

2. Sandra Dewi

Baca Juga:
8 Potret Lawas Pernikahan Artis yang Dipisahkan Maut: Tinggal Kenangan

Pernikahan Artis Berkonsep Negeri Dongeng. (Instagram/sandradewi88)

Artis cantik Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016. Bahkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis memesan tempat di Disneyland Tokyo, Jepang. Pernikahan mereka disiarkan di Facebook dan sukses mengundang decak kagum netizen. Sebab, Sandra Dewi terlihat bak putri dari negeri dongeng. Sandra Dewi nampak sangat cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantinnya.

3. Ryana Dea

Pernikahan Artis Berkonsep Negeri Dongeng. (Instagram/ryana_dea)

Ryana Dea merupakan artis yang sangat menyukai karakter princess sejak kecil. Jadi saat ia dipersunting oleh kekasihnya Puadin Redi ia pun menyiapkan konsep pernikahan bak negeri dongeng. Saat menikah pada 16 Oktober 2016 Ryana Dea tampil bak princess. Bahkan kue pernikahan dibuat seperti kastil yang megah.

Baca Juga:
8 Pernikahan Artis Paling Mewah: Habiskan Miliaran Rupiah!

4. Tasya Farasya

Pernikahan Artis Berkonsep Negeri Dongeng. (Instagram/tasyafarasya)

Selebgram Tasya Farasya saat menikah dengan Ahmad Assegaf digelar dengan mewah. Bahkan pesta pernikahan mereka digelar selama 7 hari berturut-turut. Dekorasi pernikahan mereka juga begitu mewah dan elegan. Kecantikan Tasya Farasya begitu memikat bagaikan putri dari negeri dongeng.

5. Rachel Vennya

Baca Juga:
5 Pernikahan Artis Paling Singkat Kurang dari Setahun

Pernikahan Artis Berkonsep Negeri Dongeng. (Instagram/rachelvennya)

Selebgram Rachel Vennya yang kini tersandung kasus hukum karena kabur dari karantina juga pernah menggelar pesta pernikahan mewah bak negeri dongeng. Pernikahannya dengan Niko Al Hakim pada awal tahun 2017 sempat begitu menyita perhatian publik. Namun sayang, pernikahan mewah mereka yang digelar ala negeri dongeng ini berakhir di meja hijau. Keduanya bercerai setelah dikarunia dua orang anak Xabiru dan Chava.

6. Ria Ricis

Pernikahan Artis Berkonsep Negeri Dongeng. (Instagram/riaricis1797)

YouTuber Ria Ricis akhirnya melepas masa lajang setelah resmi dipersunting oleh Teuku Rian pada 12 November 2021. Pernikahan mereka digelar dengan megah. Bahkan untuk pesta resepsinya Ria Ricis tampil bak Cinderella dengan gaun biru yang sangat cantik. Teuku Rian pun begitu gagah bergaya bagai pangeran. Pernikahan Ria Ricis ini pun menjadi pernikahan impian baginya. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More