Nur Khotimah | MataMata.com
Shandy Aulia (Kiri) - Reza Zakarya (Kanan). (Instagram)

Matamata.com - Shandy Aulia ramai dikabarkan telah menjadi mualaf. Terkait kabar tersebut, istri David Herbowo itu langsung memberikan klarifikasi tegas lewat akun media sosial miliknya.

Reza Zakarya alias Reza DA menyinggung soal alasan menceraikan sang istri, Valda Alviana. Dia membeberkan bahwa rumah tangganya tak jauh berbeda dari makna lagunya yang berjudul, Lautan Dusta.

Ivan Gunawan kembali membagikan foto kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Kali ini sang desainer mengunggah momen mesranya saat mencium Ayu. Aksi ini sempat membuat pedangdut cantik itu salting alias salah tingkah.

Baca Juga:
Gara-gara Patung, Agama Ariel Tatum Sekarang Dipertanyakan Netizen

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Selasa (16/11/2021). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Heboh Shandy Aulia Mualaf, Ini Faktanya

Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Artis Shandy Aulia akhirnya buka suara menjawab isu santer yang menyebutnya pindah agama. Kata istri david Herbowo ini, sebelumnya dia belum pernah sekalipun me,berikan pernyataan soal berpindah keyakinan.

Baca Juga:
10 Transformasi Gaya Rambut Sule, Kini Tampil Pirang dan Gimbal

"Saya luruskan, saya tidak pernah pindah agama!," klarifikasi Shandy Aulia lewat akun media sosialnya, Senin (15/11/2021).

Baca selengkapnya

2. Reza Zakarya Bongkar Alasannya Ceraikan Istri

Baca Juga:
Maknanya Dalam, Ini Lirik Lagu Runtuh - Feby Putri feat Fiersa Besari

Reza Zakarya. (Instagram/@reza_zakarya_daa)

Reza Zakarya alias Reza DA mengumumkan bahwa ia telah bercerai dari Valda Alviana. Tak lama setelahnya, dia merilis single berjudul Lautan Dusta.

Spekulasi yang muncul, Reza sengaja baru mempublikasikan perceraiannya sekarang karena ingin mendompleng lagunya. Tak mau spekulasi semakin liar, Reza Zakarya membantah tegas isu tersebut.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Penuh Haru, Gala Sky Panggil Mama Vanessa Angel di Mobil

3. Ayu Ting Ting Salting Dicium Ivan Gunawan: Aku Takut Nggak Bisa Tidur

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Bukan rahasia bila Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan mempunyai hubungan yang begitu dekat. Saking dekatnya, Ayu Ting Ting dan Igun disebut-sebut mempunyai hubungan spesial.

Meski Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tak mengaku pacaran, sederet potret yang dibagikannya acap kali tak kalah mesra dari pasangan yang sedang dimabuk cinta. Seperti baru-baru ini, Igun dan Ayu memperlihatkan sejumlah foto kedekatan mereka.

Baca selengkapnya

4. Jelang Lahir, Sule Ungkap Wajah Anaknya dari Nathalie Holscher: Mirip Bule!

Pasangan Entis Sutisna alias Sule dan Nathalie Holscher saat ditemui usai acara syukuran 7 bulanan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Pasangan Sule dan Nathalie Holscher akan segera menyambut buah hati pertama mereka. Kabarnya Nathalie bakal melahirkan secara caesar pada bulan Desember mendatang.

"Alhamdulillah kehamilan InsyaAllah akan lahiran bulan Desember ya tapi tanggalnya masih dirahasiakan," kata Sule saat ditemui di kawasan Pondok Indah belum lama ini.

Baca selengkapnya

5. 6 Pernikahan Artis Berkonsep Negeri Dongeng, Ada yang Berujung Cerai

Pernikahan Artis Berkonsep Negeri Dongeng. (Instagram/rachelvennya/riaricis1797)

Pernikahan menjadi momen sakral dan membahagiakan. Saat dua insan mengucap ikrar suci pernikahan, mereka telah menjadi satu dan disatukan oleh janji suci pernikahan. Sederet artis tanah air menjadikan momen pernikahan mereka sangat berkesan. Sebab pernikahan artis ini berkonsep negeri dongeng.

Kisah-kisah romantis ala negeri dongeng memang begitu manis dan membuat banyak orang bermimpi memiliki kisah cinta seperti para putri dalam negeri dongeng. Nah sejumlah artis dan selebgram tanah air juga mewujudkan pernikahan impian mereka ala negeri dongeng. 

Baca selengkapnya

Load More