Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Dinar sempat nge-prank memutuskan hubungan dengan Ridho Ilahi karena pacarnya itu keseringan ngambek. Namun kini keduanya sudah berpacaran kembali bahkan semakin mesra.

Dikritik netizen karena keseringan ngambek, Ridho pun mengungkapkan alasannya. Ia masih sering kaget dengan sikap Dinar Candy yang membuatnya jengkel dan berujung ngambek.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi (YouTube.com)

"Gue kan sama Dinar bisa dibilang jadiannya cepet, 2-3 hari tanpa ada pendekatan dulu. Jadi kayak kita belum saling mengenal satu sama lain, sifat-sifatnya," ungkap Ridho dilansir dari channel YouTube Celine Evangelista.

Baca Juga:
Ridho Ilahi Akui Sudah Melamar Dinar Candy, Langsung Pamer Cincin!

"Jadi ada sesuatu yang baru dari dia, gua berusaha menerima itu dengan gua ngambek. Jadi gua dikit-dikit ngambek," imbuhnya.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi (YouTube.com)

Ternyata Ridho bukan tipe pria yang akan marah-marah saat pacarnya membuat kesalahan. Ia lebih memilih menarik diri dan diam.

"Gue nggak biasa misalnya dia bikin kesalahan atau ngelakuin sesuatu yang gue nggak suka terus gue marah. Gue lebih ke diem atau gue pergi," pungkas Ridho.

Baca Juga:
Prank Putus dari Ridho Ilahi, Dinar Candy Dicibir Kekanak-kanakan

Artis 34 tahun itu ternyata ingin Dinar bisa lebih terbuka dengannya. Dinar yang sering menutupi masalahnya dengan keluarga membuat Ridho kesal karena merasa tak dianggap.

Dinar Candy dan Ridho Illahi. (Instagram)

"Ketika dia ada masalah sama keluarganya, gua ngambek. 'Kok kamu nggak cerita? Kok kamu nggak nganggep aku pasangan?'. Seharusnya kan suka duka kita berbagi," ucapnya.

"Gue ngambek, dia ngomong 'Lama-lama aku capek sama kamu, ngambek terus' 'Ya udah berarti kita nggak cocok' 'Ya udah kita putus'," kata Ridho.

Baca Juga:
Ridho Illahi dan Dinar Candy Putus malah Dinyinyiri: Kontraknya Habis

Load More