Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Ria Ricis sedang giveaway alias bagi-bagi emas untuk penggemar yang beruntung. Kabar ini disampaikan langsung oleh Ricis lewat unggahan TikTok di akun sang suami, Teuku Ryan, pada Rabu (17/11/2021).

Ricis melakukan giveaway tersebut sebagai bentuk syukur lantaran kanal YouTube miliknya, Ricis Official, baru saja berhasil mengumpulkan lebih dari 28 juta subscribers.

Pada unggahan TikTok itu, Ricis memamerkan laptop yang menunjukkan jumlah pelanggan di kanal YouTube miliknya. Dia nampak bahagia menyambut pencapaian tersebut.

Baca Juga:
Natta Reza Ungkap Pengalaman Jadi Ayah: Langsung Berdiri Dengar Suara Bayi

"28 m nih, giveaway emas," begitu bunyi caption video TikTok tersebut.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (MataMata.com/Ismail)

Ricis tentu saja tidak sendirian saat membuat video tersebut. YouTuber berusia 26 tahun itu ditemani sang suami yang ikut antusias mengumumkan giveaway ini.

Awalnya Teuku Ryan tak terlihat dalam video itu. Dia baru muncul untuk menunjukkan kotak berisi emas yang siap dibagikan kepada penggemar.

Baca Juga:
Tantangan Rangga Azof dan Haico Van der Veken di Buku Harian Seorang Istri

Tak lama setelah muncul, Ryan lantas melakukan aksi mesra kepada Ricis. Di mana dia mendadak memeluk dan mengecup mesra pipi sang istri di hadapan kamera.

Ria Ricis Asyik Umumkan Giveaway Emas, Aksi Mesra Suami Bikin Histeris. (TikTok/@teukuryantr)

Ricis sendiri tampak malu-malu ketika mendapat perlakuan tersebut dari suaminya. Dia sempat menutupi pipinya dengan kotak emas agar aksi sang suami tidak terekam kamera.

Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan ini berhasil viral di jejaring sosial TikTok. Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 10 juta kali dan 1,2 juta tanda suka dari warganet.

Baca Juga:
Tasya Farasya Ungkap Wajah Anak, Hidungnya Dipuji Kayak Perosotan: Lancip!

Selain itu, belasan ribu komentar juga membanjiri unggahan pasangan pengantin baru ini. Banyak warganet yang histeris dan baper alias terbawa perasaan melihat aksi mesra Ryan kepada sang istri.

Momen akad nikah Ria Ricis. [Instagram/officialmnctv]

"Baru bangun udah liat yang ginian (emoji menangis)," kata seorang warganet. "Nih hp lama-lama gue obral yaa," tutur yang lain kesal. "Uuuu baru bangun udah liat beginian, mimpi apa semalem," lanjut lainnya.

"MASIH PAGI UDAH GINIAN YANG MUNCUL, NASIB JOMBLO," celetuk warganet. "Baru bangun tidur loh ini subuh subuh. Tanggung jawab lu bang (emoji menangis)," lanjut lainnya. "Icis yang dicium, gue yang jantungan," sambung yang lain.

Baca Juga:
Penuh Haru, Natta Reza Kumandangkan Azan di Telinga Anak

Sementara itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja melangsungkan pernikahan pada 12 November 2021. Pasangan ini memberikan emas sebagai souvenir untuk tamu undangan pernikahan mereka.

Load More