Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Vega Darwanti cemaskan kondisi Tukul Arwana. (Instagram/vegadarwanti123)

Matamata.com - Kondisi kesehatan Tukul Arwana perlahan semakin membaik. Setelah rawat jalan dan istirahat total di rumah selama sebulan, ayah tiga anak itu kini sudah bisa dijenguk.

"Sudah ada beberapa teman yang datang menjenguk, seperti Vega Darwanti dan Mas Tarzan," ujar manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021) malam.

Profil Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Kimon menyebut setelah Tarzan dan Vega Darwanti berkunjung, beberapa rekan Tukul Arwana lainnya juga ingin menjenguk. Namun, kunjungan masih dibatasi mengingat kondisinya yang belum pulih total.

Baca Juga:
Vega Darwanti Dilema Ingin Jenguk Tukul Arwana: Takut Ada Kesedihan

"Beberapa pengin nengok juga tapi kita masih membatasi untuk nggak setiap hari karena beliau butuh istirahat," katanya.

Kedatangan Vega Darwanti dan pelawak Tarzan membuat Tukul Arwana bahagia. Tak ada raut kesedihan di wajah host One Man Show itu.

Vega Darwanti. (MataMata.com/Yuliani)

"Dijenguk Vega ketawa-ketawa dia. Nggak ada raut muka sedih, jadi Vega menyambut wah mas Tukul juga menyambut," ucap Kimon.

Baca Juga:
Tukul Arwana Sempat Linglung pasca Operasi Otak, Kini Sudah Bisa Mengenali

Kimon bersyukur tak ada drama kesedihan di pertemuan mereka. Dibaluti canda, Tarzan juga mengajak mengingat masa lalu bareng.

"Malah becandaan, yang lebih seru sama pakde Tarzan. Mereka setel YouTube saat tampil di Kedutaan Besar Indonesia di Belanda. Ya mengingat masa lalu. Begitu sih," katanya.

Pesona Novita Eka Afriana Anak Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Tukul Arwana sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, pada 23 September silam. Dia mengalami hipertensi hingga menyebabkan pembuluh darah di otak pecah dan harus dioperasi.

Baca Juga:
Tukul Arwana Diduga Habiskan Dana Miliaran Rupiah untuk Pengobatan

Usai operasi, Tukul Arwana sempat linglung dan tak bisa bicara. Kini, meski masih terbata, ia perlahan sudah bisa bicara dan bergerak. Ingatannya untuk mengenali orang-orang pun perlahan membaik.

Load More