Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram/@darius_sinathrya)

Matamata.com - Rumah tangga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dikenal jauh dari gosip miring. Pasangan yang menikah pada tahun 2003 itu bahkan semakin terlihat romantis seiring berjalannya waktu.

Dari pernikahan tersebut, Donna dan Darius dikaruniai 3 orang anak yang sekarang sudah mulai tumbuh remaja. Bahkan putra pertama mereka saat ini sedang sekolah sepakbola di Prancis.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram.com)

Lewat Instagram, Donna baru-baru ini membagikan foto bersama ketiga anaknya. Ia juga menuliskan caption yang mencuri perhatian.

Baca Juga:
3 Sumber Kekayaan Denny Cagur: Habiskan Puluhan Juta untuk Gaji Karyawan

Donna mengaku belum lama ini mimpi hamil hingga melahirkan. Ia sempat merasa heran karena mimpinya itu tidak terjadi dalam sekali waktu, melainkan berlanjut di lain hari.

Postingan Donna Agnesia (instagram.com)

"Beberapa hari yang lalu aku mimpi hamil & pagi ini mimpi melahirkan .. Kok bisa mimpinya bersambung ya?hehehe ..," tulis Donna.

Donna pun berharap mimpi tersebut jadi pertanda baik. Tapi ia mengisyaratkan seolah tak ingin menambah momongan lagi.

Baca Juga:
9 Fakta Frederika Cull, Puteri Indonesia 2019 yang Dikabarkan Menghilang

"Katanya siy artinya bagus mau dapat rejeki .. Bener ga tuh? Ya.. segala hal baik diAMINkan & didoakan semoga menjadi kenyataan.. Arti mimpinya ya bukan mimpi hamilnya yg jadi kenyataan," imbuhnya.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama kedua anaknya. [Instagram]

"Melihat anak2 yg sekarang sudah semakin besar aku pun punya mimpi sendiri untuk mereka," lanjut Donna.

Ia malah jadi terharu melihat pertumbuhan putra putrinya yang sangat cepat. Bahkan tinggi badan kedua putranya sudah melebihi dirinya.

Baca Juga:
Film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' Segera Tayang di Bioskop

"Kebayang ga, foto ini diambil sebelum pandemi akhir th 2019 .. Sekarang Lio & Diego sudah lebih tinggi dari mamanya & Sabrina segera menyusul . Lio sudah berada di Prancis & jika Tuhan mengijinkan tahun depan Diego menyusul," pungkas Donna.

"Time flies so fast .. Mimpiku semoga aku & Darius selalu diberi kesehatan untuk bisa melihat & mendampingi @liodiegosabrina tumbuh dewasa & mencapai cita2 mereka. Bahkan sampai mereka nanti sudah punya keluarga sendiri & bahagia. Kebahagiaan orang tua adalah ketika bisa melihat anak2 mereka sukses bahagia dg pilihan mereka," imbuhnya.

Sementara itu, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang cukup sering mengunggah potret keluarga di jejaring sosial masing-masing. Unggahan mereka tak jarang berhasil membuat warganet iri.

Baca Juga:
9 Potret Kamar Bersalin Nagita Slavina, Mewah bak Hotel Bintang Lima

Load More