Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Putri Delina dan Sule (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina sudah tidak lagi tinggal serumah dengan sang ayah, Sule. Dia diketahui menempati rumah sendiri yang tak lain adalah pemberian ayahnya.

Keputusan itu tentu saja tidak sembarangan diambil oleh Putri. Penyanyi cantik itu memiliki beragam pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan untuk tinggal sendiri di rumah terpisah.

Terkait alasan pindah rumah, Putri sempat membahasnya ketika menjadi bintang tamu acara "Kopi Viral" episode Rabu (17/11/2021). Ternyata ada beberapa hal yang membuatnya mantap berpisah dengan Sule.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Oki Setiana Dewi Bernuansa Islami, Nyaman dan Adem Banget!

"Karena Putri lebih pengen menjaga privasi keluarga. Karena Putri sering collab datang ke rumah. Jadi nggak mau ganggu keluarga," ujar Putri Delina di program "Kopi Viral" yang tayang pada Rabu (17/11/2021).

Putri Delina bersama Lina Jubaedah, Rizky Febian, Rizwan dan Ferdinand (Instagram/@putridelinaa)

Selain itu, adik Rizky Febian ini juga ingin merasakan hidup mandiri. "Dan memang pengen mandiri saja," sambungnya.

Lebih lanjut, Putri Delina tidak memungkiri ada alasan lain yang membuatnya mantap tinggalkan rumah mewah tersebut.

Baca Juga:
Shawn Mendes dan Camila Cabello Resmi Putus, Begini Curhatnya!

Salah satunya adalah lantaran Putri ingin mencoba membuka lembaran baru sepeninggal sang bunda, Lina Jubaedah. Diakui Putri bahwa rumah sang ayah memiliki banyak sekali kenangan.

"Iya, salah satunya itu rumah banyak banget ceritanya. Dan Putri paling deket sama mamah. Putri memisahkan diri biar Putri terbiasa," kata Putri Delina sambil menangis.

Penampilan terbaru mantan istri Sule, Lina. (Youtube Putri Delina)

"Kini Putri (setelah pisah rumah) ngerasa lebih dewasa banget apa pun itu. Dalam apa pun itu," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Yuki Kato Pamer Foto Jalan-Jalan di Korea, Bajunya Bikin Warganet Heran

Masih sembari menangis, Putri Delina menyebut bahwa kematian sang ibunda masih meninggalkan duka yang mendalam di hidupnya.

"Jujur selama mamah nggak ada beban Putri berat banget. Putri mikirin diri Putri sendiri dan Putri mikirin adik-adik dan ayah. Tapi semua ada hikmahnya juga, selalu bersyukur," tuturnya tersedu-sedu.

Sule dan anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]

Kendati sudah tinggal sendiri, Putri Delina menegaskan masih sering main ke rumah Sule. Saat merasa rindu dengan ayah dan adik-adiknya, dia pasti menginap di sana.

Baca Juga:
Tak Hanya Laptop, Berikut Produk Buatan Asus Yang Canggih Dan Futuristik

"Rindu pastinya makanya mumpung masih deket (rumahnya), kalau ada waktu kosong ke rumah. Sering nginep juga," ujar Putri Delina lagi.

Pernyataan Putri Delina dalam acara ini disambut baik oleh Ramzi, Melaney Ricardo, dan Vicky Prasetyo selaku pemandu acara "Kopi Viral". Mereka memuji Putri karena sudah mandiri di usia belia.

Load More