Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Larissa Chou dan Henny Rahman. (Instagram)

Matamata.com - Perseteruan yang melibatkan Henny Rahman dan Larissa Chou tampaknya telah berakhir.  Terkini, Henny Rahman dikabarkan sudah meminta maaf pada Larissa Chou usai aksi saling sindir di media sosial beberapa waktu lalu. Menanggapi itu, Adit selaku asisten Larissa Chou pun buka suara.

"Sudah ada permohonan maaf dari Henny ke Larissa," ungkap Adit dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (18/11/2021).

Henny Rahman. (Instagram/@hennyyrahman)

Menurut Adit, permohonan maaf itu dilakukan melalui telepon. Oleh karenanya, unggahan Larissa Chou yang menampilkan chat yang berisi ungkapan hati dari Henny Rahman dihapus.

Baca Juga:
Siapa Lebih Cantik Larissa Chou atau Henny Rahman? Begini Hasil Votenya

"Postingannya sekarang juga sudah ditake out oleh Larissa," sambungnya.

Meski begitu, keduanya tidak melakukan komunikasi langsung. Adit menjadi perantara antar keduanya karena Larissa Chou memang sudah menutup komunikasi ke keluarga Alvin Faiz.

Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

"Sekarang sudah tidak ada komunikasi sama sekali. Karena aku sudah menutup akses untuk komunikasi dengan keluarga sana (Alvin Faiz) kecuali orang-orang tertentu saja," kata Larissa Chou.

Baca Juga:
8 Potret Adu Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman Momong Anak

Sebelumnya Larissa Chou mengunggah pesan yang dikirim Henny Rahman. Perempuan itu mengklaim bahwa lebih cantik dari Larissa Chou.

Bahkan dia mengatakan kalau klaim itu datang dari keluarga Alvin Faiz yang merupakan mantan suami Larissa Chou.

Larissa Chou dan Henny Rahman. (Instagram)

Larissa Chou kemudian menantang Henny Rahman buat bertemu. Tapi ibu satu anak itu membuat postingan balasan dan menuding Larissa Chou penuh drama.

Baca Juga:
Henny Rahman Hina Fisik Larissa Chou, Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel

Seperti diketahui, Larissa Chou bercerai dengan Alvin Faiz pada 16 Juni 2021. Lalu pada 14 Agustus 2021, Alvin Faiz menikahi Henny Rahman yang merupakan mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay.

Load More