Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Alvin Faiz dan Henny Rahman (kiri) - Larissa Chou (kanan) (Instagram)

Matamata.com - Polemik yang melibatkan Larissa Chou dengan Henny Rahman telah berakhir. Selain Henny, Alvin Faiz yang merupakan mantan suami Larissa juga sudah minta maaf.

Hal ini disampaikan oleh asisten Larissa, Adit. Menurut dia, semua sudah saling memaafkan sekarang.

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

"Malam itu (pemberitaan viral) saya langsung menelepon Alvin sebagai perantara untuk meminta maaf dan Alvin juga sudah meminta maaf kepada Larissa melalui saya," kata Adit dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (18/11/2021).

Alvin Faiz sebetulnya ingin meminta maaf ke Larissa Chou secara langsung. Namun, selama ini komunikasi Larissa ke pihak Alvin selalu melalui perantara.

"Niatnya minta maaf langsung ke Larissa, tapi belum," ujarnya.

Henny Rahman. (Instagram/@hennyyrahman)

Disinggung soal hubungan Larissa Chou dan Alvin Faiz saat ini, Adit mengaku tak tahu. Hanya saja, ia berharap kedua keluarga tersebut bisa akur demi anak.

"Mungkin sudah baik, saya cuman bisa menyampaikan bahwa semoga hubungannya lekas baik dan tidak melebar kemana-mana, karena ada anak kan," kata Adit yang dulunya sebagai manajer Alvin.

Sebelumnya, Larissa Chou di media sosial ungkap pesan singkat (sms) dari Henny Rahman. Kepada Larissa, Henny bilang kalau dirinya lebih baik dan cantik. Karenanya, Henny memastikan tak akan cemburu pada mantan istri Alvin itu.

Sumber Kekayaan Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Bawa-bawa fisik, ibunda Larissa sampai ikut campur dan bersuara di media sosial. Suasana makin panas setelah Henny yang kini jadi istri Alvin juga balas menyindir.

Load More