Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi jika Nagita Slavina kerap menggunakan barang dengan harga yang fantastis. Tapi ada kalanya juga Nagita tertangkap kamera memakai perlengkapan murah.

Seperti barang yang dipakai Nagita Slavina dalam unggahan Instagram baru-baru ini. Barang tersebut diketahui hanya dibanderol dengan harga Rp9 ribuan. Wah, barang apa itu?

Jawabannya adalah stiker masker. Nagita dan Raffi Ahmad nampak mengenakan stiker murah itu dalam unggahan Instagram yang dibuat pada Selasa (16/11/2021).

Baca Juga:
Alvin Faiz Juga Minta Maaf ke Larissa Chou

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

"Jangan lupa selfie hari ini ya guys," begitu bunyi caption yang ditulis untuk mengiringi foto Nagita dan Raffi sedang memakai masker lucu warna merah muda dan biru dongker.

Harga stiker masker ini diungkap oleh akun @fashion_nagitaslavina lewat unggahan hari ini, Kamis (18/11/2021). Barang lucu ini merupakan keluaran Fresh Care.

"#NagitaSlavina wearing #FreshCare 'Eucalyptus Patch' from @freshcareidn 9.000 IDR," bunyi keterangan yang dibubuhkan akun @fashion_nagitaslavina.

Baca Juga:
Henny Rahman Sudah Minta Maaf, Larissa Chou Ambil Sikap

Nagita Slavina pakai barang lucu dengan harga murah. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Tidak butuh waktu lama, postingan tentang detail merek dan harga stiker masker Nagita ramai diserbu warganet. Lebih dari 3 ribu tanda suka diberikan oleh warganet.

Ratusan akun juga antusias meninggalkan komentar dalam postingan tersebut. Mereka beramai-ramai ingin ikutan membeli stiker yang sama dengan Nagita dan Raffi.

"FIX INI GUE GAK MIKIR LAMA BUAT SAMAAN AMA MEREKA," kata warganet. "Alhamdulillah nggak perlu mikir kalo mau beli," sambung yang lain. "Pengen kembaran, beli ah," tutur lainnya.

Baca Juga:
Tak Tinggal Bareng Sule Lagi, Putri Delina Nangis Jelaskan Alasannya

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

"Masih aku baca baik-baik angka nolnya. Kebeli ini mah," komentar lainnya. "Belii aaaaaaah," celetuk warganet. "Ya allah masih kembalian seribu alhamdulillah bisa kebeli ini mah," imbuh lainnya.

Di sisi lain, sejumlah warganet justru heran ketika menyimak harga barang lucu Nagita ini. Mereka seolah tak percaya ibunda Rafathar memakai barang yang harganya terjangkau.

Maklum saja selama ini Nagita memang kerap tampil mewah dalam balutan busana mahal. Bahkan, Nagita memilih rok senilai puluhan juta hanya untuk pemotretan kehamilan.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Oki Setiana Dewi Bernuansa Islami, Nyaman dan Adem Banget!

Load More