Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (YouTube.com)

Matamata.com - Jessica Iskandar berhasil move on dari sang mantan, Richard Kyle. Ia memutuskan menikah dengan Vincent Verhaag pada bulan Oktober lalu.

Saat ngobrol bareng Rumpi No Secret, Jessica berani mengungkap alasannya putus dengan Richard Kyle di hadapan suaminya.

Jessica Iskandar ungkap alasan putus dengan Richard Kyle di hadapan Vincent Verhaag (YouTube.com)

Ia menceritakan perjuangannya mempertahankan hubungannya dengan Richard. Tapi selalu gagal hingga akhirnya berpisah karena masalah keluarga.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Bagikan Momen USG saat Hamil, Malah Banjir Sentilan

"Semenjak aku sampe Bali, aku emang lebih sering nangis, tapi lebih banyak berdoa juga. Bulan November aku berpikir 'Udah deh kalo aku sedih terus, dampaknya ke El Barack juga. Jadi aku pikir aku harus nentuin sikap," ucap wanita yang akrab disapa Jedar itu dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Hubungannya tak jelas, Jedar sempat meminta kepastian ke Richard. Tapi setelah satu bulan, jawaban Richard membuat Jedar memutuskan untuk move on.

Jessica Iskandar ungkap alasan putus dengan Richard Kyle di hadapan Vincent Verhaag (YouTube.com)

"Aku ngomong sama dia 'Kamu mau lanjut ayo, kita usaha bareng-bareng. Kalo nggak mau lanjut ya udah, aku harus move on' karena aku nggak bisa kayak gini terus. Akhirnya aku kasih dia waktu 1 bulan, jawabannya tetep enggak ya udah aku move on," pungkas Jedar.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Hamil, Momen Anak Vanessa Angel TikTok-an Bikin Terenyuh

Bukan untuk memulihkan hatinya, ternyata Jedar pindah ke Bali untuk mempertahankan hubungannya. "Orang aku pindah ke Bali untuk menyelamatkan hubungan. Ya kan alasannya keluarga. Oke, keluarga, aku tinggalin keluarga aku," tuturnya.

Menurut Jedar, hubungannya dengan sang mantan saat itu bukan hubungan yang main-main. Hal itu membuat Jedar ingin  mempertahankan hubungannya.

Jessica Iskandar ungkap alasan putus dengan Richard Kyle di hadapan Vincent Verhaag (YouTube.com)

"Maksudnya kan kalo udah dewasa ketika punya hubungan bukan kayak pacaran lagi 'Udah ah nggak cocok putus'. Kita kan berpikir untuk lebih serius, untuk niatan yang lebih dewasa kan penginnya mempertahankan," kata Jedar.

Baca Juga:
Selamat! Jessica Iskandar Umumkan Kehamilan

Jedar kini sudah santai menceritakan masalahnya karena sudah move on. Ia pun menerima kalau dirinya memang tak berjodoh dengan sang mantan.

"Sekarang orang mau bilang, intinya nggak jodoh. Tapi kenapa sampe ke tahap tunangan? Sampe anak.. aku orangnya lebih ke.. aku nggak peduli siapapun yang melibatkan anak, aku pasti marah. Karena anak itu pure," imbuhnya.

Load More