Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Iko Uwais. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Atta Halilintar belakangan bertekad membentuk badannya agar lebih berotot. Suami Aurel Hermansyah ini pun rajin melakukan beragam olahraga untuk mencapai target tersebut.

Selama berusaha membentuk tubuhnya, Atta tak lupa untuk membagikan perkembangan penampilannya. Seperti yang dilakukan Atta pada Rabu (17/11/2021).

Kemarin Atta mengunggah foto dirinya hanya mengenakan handuk. Tentu saja tubuh bagian atas YouTuber yang satu ini tidak tertutupi pakaian apa pun.

Baca Juga:
Dengan Suara Bergetar, Nirina Zubir Luapkan Emosi Ditatap Sinis eks ART

Atta Halilintar Pamer Perut Kotak-Kotak. (Instagram/@attahalilintar)

Atta nampak berpose menunjukkan otot-otot tubuhnya dalam potret tersebut. Tak lupa dia memperlihatkan perutnya yang sudah mulai kotak-kotak alias sixpack.

Dilihat dari caption, Atta Halilintar mengabarkan bahwa penampilannya sekarang merupakan hasil kerja keras selama tiga bulan terakhir. Tidak sia-sia, ya.

"Musuh terbesar adalah diri sendiri. (Malas). Komitmen 3 MONTH," tulis anak sulung dari keluarga Gen Halilintar itu dalam kolom caption unggahan tersebut.

Baca Juga:
Tya Ariestya Nyaris Kecelakaan, Ban Mobil Tertusuk Besi Panjang

Atta Halilintar. (MataMata.com/Ismail)

Sudah bisa ditebak, potret badan berotot Atta berhasil menarik perhatian warganet. Mereka antusias mengomentari penampilan terbaru sang idola yang semakin atletis.

Tidak sedikit warganet yang memuji YouTuber sekaligus pengusaha kelahiran 1994 itu sebagai hot papa dengan penampilan tersebut.

"ROTI SOBEK (emoji api)," tulis warganet. "Hot papa," puji lainnya. "Wowww hot dady nya baby AH," sambung lainnya. "Aduhh mama nur tolong dikondisikan papatanya," celetuk lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Apartemen Mewah Daniel Mananta di Medan, 2 Tahun Tanpa Penghuni!

"Makin ngeri otot papata," komentar warganet. "Ngeri hot papAtta," ujar yang lain. "Ngeri banget Uda bisa lawan @mastercorbuzier vs @attahalilintar," imbuh lainnya. "Hot dady ini," ujar warganet.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Bukan cuma warganet, rekan artis juga tak kalah takjub melihat penampilan terbaru Atta Halilintar. Salah satu yang menuliskan pujian adalah aktor tampan, Iko Uwais.

Suami Audy Item itu menuliskan komentar singkat yang memuji penampilan Atta berkelas. Kendati singkat, komentar itu banyak disukai oleh warganet.

Baca Juga:
Lagi Ultah, 8 Transformasi Han So Hee Pesonanya Awet!

"Kelllaaasss," tuis Iko Uwais lewat akun Instagram @iko.uwais. "Ampon abangkuu," begitu kata Atta membalas komentar aktor kenamaan tersebut.

Selain Iko, ada juga deretan selebriti pria lain yang meninggalkan komentar di unggahan Atta. Di antaranya ada Kevin Aprilio, Marcelino Lefrandt, hingga Rizki DA.

Load More