Deddy Corbuzier dan Raditya Dika (instagram.com)

Matamata.com - Raditya Dika mendadak jadi buronan Deddy Corbuzier. Lewat Instagram, Deddy mengunggah video dan mengungkapkan kekesalannya soal sikap Raditya Dika.

Ia juga memegang ponsel yang menunjukan baliho permintaan maaf dari Raditya Dika. Sayangnya setiap kali di chat, Radit tak membalas pesan Deddy dan justru memblokir nomornya.

Postingan Deddy Corbuzier (instagram.com)

"Teman-teman maaf, tolong cariin ada orang ilang. Namanya Raditya Dika. Yang tiba-tiba bikin baliho minta maaf ada di mana-mana," ucap Deddy.

Baca Juga:
Outfit Ngemal Raditya Dika Jadi Sorotan: OOTD Orang Kaya

"Gue WhatsApp-in nggak di jawab-jawab. Padahal katanya teman dan sahabat. Gara-gara gue suka ngepost foto dia lagi merem, gue Whatspapp nggak dijawab. Gue tanyain 'Dik ngapain lo bikin minta maaf pake baliho sendiri gedhe banget? Mau ikut-ikut gue ya?'. Dan dia cuma jawab 'pokoknya minta maaf'," pungkasnya.

Postingan Deddy Corbuzier (instagram.com)

Ia pun mengerahkan netizen untuk meneror ayah dua anak itu supaya datang ke podcast Close The Door. Deddy kesal karena ia sudah berkali-kali mengundang Radit tapi tak pernah datang.

"Udah gitu nomor gue di-block. Breng*** emang. Tolong dicari, tolong digangguin ini orang. Suruh dateng ke tempat gue, suruh podcast sama gue. Karena ini orang diundang berkali-kali dia cuma janji-janji doang tapi nggak pernah dijawab WhatsApp saya," ketusnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ngegas Konten Bahas Pelecehan Seksual Dicibir

Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

"Jadi tolong gangguin orang ini, suruh klarifikasi. Mampus," tutup Deddy.

Netizen langsung ramai berkomentar. Banyak yang menyebut kemarahan Deddy itu cuma gimmick dari iklan.

"S3 marketing mana lagi nih?" tanya netizen. "Pura-pura ga tau aja kalo ini iklan gaes," sahut lainnya.

Baca Juga:
Anji Jadi Kalem, Deddy Corbuzier: Lo Ditangkap Bukan Gara-gara Kritis Kan?

Load More