Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anak Nassar dan Muzdalifah (kiri) - Nirina Zubir (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Potret terbaru anak Nassar dan Muzdalifah, Falhan Abssar mencuri perhatian. Kegantengannya saat merayakan ulang tahun bikin salfok.

Nirina Zubir meluapkan emosinya ketika mantan ARTnya tanpa malu menatapnya sinis. Padahal sang mantan ART sudah menipunya hingga mengalami banyak kerugian.

Atta Halilinta tampak memamerkan perut sixpack-nya setelah menjalani latihan ketat. Body kekarnya pun sampai dipuji Iko Uwais.

Baca Juga:
9 Gaya Shandy Aulia dan Anak Pakai Baju Kembaran, Gemas Banget!

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Kamis (18/11/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Anak Nassar dan Muzdalifah Ultah, Wajahnya Bikin Salfok: Ganteng Banget!

Nassar dan Muzdalifah. (Kolase Instagram)

Anak Muzdalifah dan Nassar, Falhan Abssar merayakan ulang tahun yang ke-8 tahun pada hari Senin (16/11) lalu. Tampak Muzdalifah memamerkan momen perayaan ulang tahun sang anak di Instagram pribadi.

Baca Juga:
6 Kisah Artis Nikahi Bangsawan Ini Sukses Bikin Heboh: Ada yang Kandas

Tak cuma sendiri, Muzdalifah mengajak suaminya, Fadel Islami memberikan kue ulang tahun buat sang putra.

Baca selengkapnya

2. Dengan Suara Bergetar, Nirina Zubir Luapkan Emosi Ditatap Sinis eks ART

Baca Juga:
Ogah Dibayangi Mantan! 5 Artis Ganti Nama Usai Cerai, Terbaru Tyna Kanna

Aktris Nirina Zubir saat memberikan keterangan pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto)

Nirina Zubir tak bisa menahan emosinya ketika dipertemukan dengan Riri Khasmita dan suaminya, Edrianto di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021). Seperti diketahui, Riri adalah eks ART ibunda Nirina yang memalsukan surat tanah keluarganya hingga menyebabkan kerugian senilai Rp 17 miliar.

Ini merupakan kali pertama bintang film Keluarga Cemara ini bertemu Riri Khasmita serta dua orang tersangka lain. Dalam kesempatan itu, Nirina Zubir meluapkan isi hatinya sambil meneteskan air mata.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
8 Artis Rilis Lagu di Momen Kelahiran Anak, Anang Hermansyah Buat Aurel

3. Hot Papa! Atta Halilintar Pamer Perut Kotak-Kotak Dipuji Iko Uwais

Atta Halilintar dan Iko Uwais. (Kolase Instagram)

Atta Halilintar belakangan bertekad membentuk badannya agar lebih berotot. Suami Aurel Hermansyah ini pun rajin melakukan beragam olahraga untuk mencapai target tersebut.

Selama berusaha membentuk tubuhnya, Atta tak lupa untuk membagikan perkembangan penampilannya. Seperti yang dilakukan Atta pada Rabu (17/11/2021).

Baca selengkapnya

4. Luna Maya Mendadak Jadi Bu RT, Penampilan Disorot: Cantiknya Pakai Kerudung

Luna Maya. (MataMata.com/Yuliani)

Luna Maya dikenal sebagai artis cantik yang multitalenta. Ia juga menggeluti dunia model hingga presenter.

Tapi baru-baru ini postingan Luna di Instagram membuat netizen heboh. Pasalnya Luna mengumumkan bahwa dirinya jadi bu RT.

Baca selengkapnya

5. 5 Anak Artis Terima Endorse Sejak Bayi, Kecil-kecil Sudah Cari Duit Sendiri

Anak Artis Terima Endorse (Instagram/@syahnazs/@frandaaa87)

Terlahir sebagai seorang anak artis memang memberikan keistimewaan tersendiri. Tak hanya dapat menikmati kehidupan mewah dan serba berkecukupan, mereka juga terkenal bahkan sejak masih ada di dalam kandungan, lho. Bahkan, mereka juga memiliki ribuan hingga jutaan penggemar di usia mereka yang masih sangat muda, lho.

Tak hanya itu saja, kelucuan dan popularitas para anak artis yang begitu besar tersebut juga mengundang banyak tawaran endorsement dari berbagai brand dan pelaku usaha. Apalagi, paras mereka yang rupawan dan menggemaskan tersebut memang selalu sukses membuat banyak orang tergiur untuk segera memiliki produk yang mereka kenakan atau makanan yang mereka makan.

Baca selengkapnya

Load More