Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Aktris Nirina Zubir saat memberikan keterangan pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nirina Zubir berulang kali meluapkan emosinya pada mantan asisten rumah tangganya (ART) yang dikabarkan terlibat kasus mafia tanah. Namun, belum lama ia dibuat kecewa, kini sang aktris harus mengungkapkan kekecewaan lainnya pada salah satu stasiun televisi.

Awalnya, Nirina Zubir diundang stasiun televisi tersebut untuk menjelaskan permasalahan dengan mantan ARTnya. Namun tanpa sepengetahuannya, ada narasumber lain yang mengklaim dirinya pengacara ARTnya tersebut.

"Sumpah kecewa banget sama TV One, Nirina nggak ngerti. TV one menjebak Nirina, live bersama seseorang yang mengaku kuasa hukum dari tersangka. yang kami ketahui, bukan dia," kata Nirina Zubir di Instagram Story, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga:
Nirina Zubir Murka Ditatap Sinis eks ART yang Sudah Menipunya

Kekecewaan Nirina Zubir terhadap salah satu stasiun tv [Instagram/@nirinazubir_]

Nirina Zubir jelas merasa kecewa. Ia sudah meluangkan waktu sejak pagi untuk wawancara tersebut, tapi justru harus berhadapan dengan orang yang tak dikenal, dalam hal ini pengacara baru dari tersangka yang merupakan ARTnya.

"Na sudah memberikan waktu banyak dari 05.30 pagi untuk wawancara dan memberikan semua pikiran dan pengalaman untuk dibagi," tuturnya.

Untuk itulah Nirina Zubir tak habis pikir. Mengapa stasiun televisi tersebut bisa mengundang sosok pengacara tersebut.

Baca Juga:
Gantengnya Anak Nassar dan Muzdalifah, Nirina Zubir Emosi Ditatap Sinis ART

Nirina Zubir saat walk out di acara TV One. [YouTube]

Terlebih, ia malah tidak mengetahui jika orang itu adalah pengacara dari si tersangka yang merupakan mantan ARTnya.

"Kalaupun itu dia pengacara baru, oh come on.. Banyak lah pasti lawyer yang bermunculan. Tapi masa dikasih sih panggung sama TV One," kata mantan VJ MTV ini.

Nirina Zubir tak mau masalah ini lewat begitu saja. Ia menuntut permintaan maaf dari pihak stasiun televisi tersebut.

Baca Juga:
Dengan Suara Bergetar, Nirina Zubir Luapkan Emosi Ditatap Sinis eks ART

"Saya sangat kecewa. Saya dan pengacara meminta surat permintaan maaf dari TV One. Saya tunggu," tegasnya.

Aktris Nirina Zubir saat memberikan keterangan pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto)

Sebagaimana diketahui, Nirina Zubir saat ini tengah menghadapi kasus hukum dengan mantan asisten rumah tangga.

Aset tanah senilai Rp 17 miliar milik ibu Nirina Zubir dirampas oleh sosok bernama Riri Khasmita dan dua tersangka lain.

Baca Juga:
Ekspresi Tegang Nirina Zubir Ungkap Jadi Korban Mafia Tanah

Sang ibu awalnya mempercayakan pengurusan surat tanah kepada Riri, ARTnya. Tapi dia justru mengubah kepemilikan enam aset menjadi atas namanya dan sang suami.

Mengetahui hal tersebut, Nirina Zubir menindaklanjuti kasus ini dengan melaporkannya ke Polda Metro Jaya sejak 3 Juni 2021.

Load More