Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji, adik Bibi Ardiansyah, baru-baru ini memperlihatkan momen ketika dirinya momong anak Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky. Dalam sebuah daily vlog yang diunggah, Fuji tampak begitu sabar menemani, menggendong, dan menidurkan Gala selama satu hari penuh.

Mereka terlihat sudah bersiap sejak pagi hari untuk pergi melakukan pemeriksaan kesehatan. "Sekarang jam 6 pagi. Gala baru bangun," ujar Fuji.

Fuji Momong Gala Sky Seharian Penuh. (Instagram/fuji_an)

Sepanjang perjalanan, Gala terlihat tak bisa lepas dari Fuji. Anak semata wayang Vanessa Angel dan Fuji itu berada di pangkuan Fuji saat di mobil. Bahkan, saat melakukan pemeriksaan, ia terus digendong dan dipeluk oleh Fuji.

Baca Juga:
Keluarga Klarifikasi Isu Kekesalan Fuji Pada Adik Vanessa Angel

Setelah bepergian, Fuji dan Gala hanya menghabiskan waktu bersama di rumah sembari bersenda gurau. Tak lupa, Fuji juga begitu sabar memandikan Gala.

Singkat cerita, akhirnya Fuji memperlihatkan momen di mana Gala bisa tertidur lelap pada malam hari.

Fuji Momong Gala Sky Seharian Penuh. (Instagram/fuji_an)

Momen Fuji momong Gala Sky tersebut tampaknya membuat netizen terenyuh. Mereka bahkan memuji naluri keibuan Fuji yang sudah muncul sejak usia muda.

Baca Juga:
Anak Vanessa Angel TikTokan Bareng Fuji Adik Bibi, Momennya Bikin Terenyuh!

"Walaupun usia nya masih muda tapi naluri keibuannya sudah tertanam sedari alm Vanessa Angel masih ada," komentar Sheril.

Fuji Momong Gala Sky Seharian Penuh. (Instagram/fuji_an)

"Fuji hebattt usia muda udah ngurusin anak kecil...Sehat selalu yaa kalian," ujar Melda.

"MasyaAllah mba Fuji, semoga diberi kesehatan terus, MasyaAllah, seneng banget ngeliat Gala senempel itu sama kamu," komentar Tari.

Baca Juga:
Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Menangis saat Ucap Janji Jaga Gala

Load More