Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cut_meyriska26)

Matamata.com - Cut Meyriska sedang hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Roger Danuarta. Pada kehamilan keduanya, Cut Meyriska tak alami ngidam.

Meski sempat menginginkan makan kuping gajah beberapa bulan lalu, Cut Meyriska tak mau beranggapan hal itu bagian dari ngidam. Di kehamilan yang memasuki 5 bulan ini Cut Meyriska mengubah mindsetnya.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/cutratumeyriska)

"Aku anggap ngidam itu nggak ada, buat aku pribadi nggak ada," kata Cut Meyriska di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021) malam.

Baca Juga:
Hamil Anak Kedua, Cut Meyriska Pengen Banget Makan Kuping Gajah

Hal itu dilakukan demi kebaikan bersama. Sebab, pemain film Cinta Subuh itu tak ingin membebani suaminya untuk menuruti keinginannya saat hamil.

"Kenapa aku menganggap ngidam itu nggak ada, karena kalau aku anggap ngidam itu ada jadi beban buat aku dan suami," ujarnya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram/@rogerojey)

Cut Meyriska tak mau menyulitkan Roger Danuarta mencarikan makanan atau minuman yang diinginkannya selama hamil. Meski ada hal yang diinginkan, Cut Meyriska tak memaksakan harus dapat dan dituruti.

Baca Juga:
Hamil Anak Kedua, 5 Potret Cut Meyriska Pamer Baby Bump Bikin Gemas

"Karena suami akan usaha untuk mencari tapi beban buat aku kalau nggak ada. Jadi nyiksa sendiri, jadi kalau nggak dapat ya udah," kata dia.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Saat ini, anak pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang bernama Shaquille Kaili berusia 1 tahun 4 bulan. Dia akan memiliki jarak dua tahun kurang dengan sang adik.

Baca Juga:
Cut Meyriska Kaget Sampai Gemeteran Tahu Hamil Anak Kedua

Load More