Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kanan) - Shandy Purnamasari dan suami (kiri). (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Bos MS Glow, Shandy Purnamasari, kerap mendapat hadiah dari artis yang menjadi kolega bisnisnya. Terbaru, Shandy menerima kado dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Tentu saja Aurel dan Atta tidak memilih sembarang hadiah untuk diberikan kepada Shandy. Pasangan ini membelikan sebuah nampan cantik keluaran merek Hermes.

Penampakan hadiah dari Aurel dan Atta ini sempat dipamerkan oleh Shandy lewat Instagram Story. Istri Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana ini girang menerima kado tersebut.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Tasya Farasya, Pantas Hidupnya Glamor!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kiri) - Shandy Purnamasari dan suami (kanan). (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Makasiiii dikadoin @aurelie.hermansyah @attahalilintar," tulis Shandy Purnamasari dalam unggahan Instagram Story miliknya baru-baru ini.

Kendati cuma nampan, hadiah Aurel dan Atta ini harganya tak sembarangan. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, Sabtu (13/11/2021).

Akun tersebut menemukan fakta bahwa nampan Hermes yang dibeli oleh Aurel dan Atta harganya mencapai 485 Euro atau nyaris setara dengan Rp8 juta.

Baca Juga:
Cut Meyriska Mendadak Ogah Ngidam saat Hamil, Alasannya Bijak Banget!

Bos MS Glow, Shandy Purnamasari, pamer hadiah dari Aurel dan Atta. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Melansir website Hermes, nampan tersebut terbuat dari bahan porselen itu dibuat di Prancis dengan alas kulit kambing beludru. Nampan ini juga dihias dengan kromolitografi.

Unggahan detail nampan dari Aurel dan Atta untuk Shandy Purnamasari pun mengundang banyak komentar. Warganet takjub usai tahu harga nampan tersebut.

"Wow," celetuk seorang warganet singkat. "Harganya bukan maen," sambung lainnya. "Wow (emoji api) ditunggu bajunya min," komentar yang lain.

Baca Juga:
Kesedihan Ayah dan Ibu Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Bos MS Glow, Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

Ini bukan satu-satunya hadiah yang diberikan oleh Aurel dan Atta. Pasangan ini memberikan kado lain berupa baju yang juga dipamerkan dalam unggahan Shandy tersebut.

Sementara itu, Shandy Purnamasari diketahui pernah memberikan hadiah mewah untuk Aurel di berbagai kesempatan. Salah satunya adalah tas Hermes seharga Rp200 juta.

Hadiah itu diberikan oleh Shandy ketika Aurel berulang tahun pada 10 Juli 2021 kemarin. Putri sulung Anang Hermansyah itu tentu saja girang mendapat kado tersebut.

Baca Juga:
Anya Geraldine Dilarikan ke RS dan Terpaksa Operasi!

Load More