Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@fuji_an/@galaasky)

Matamata.com - Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan sapaan Fuji kini menjalani kehidupan sehari-hari bersama Gala Sky Andriansyah. Fuji yang merupakan adik bungsu Bibi Andriansyah selama ini memang tinggal di rumah Vanessa Angel. Tak ayal, Gala Sky paling dekat dengan Fuji setelah kepergian Bibi dan Vanessa untuk selama-lamanya pada 4 November 2021.

Di usianya yang baru 19 tahun, Fuji tampak telaten mengurusi Gala Sky. Seperti apa potret Fuji momong Gala Sky? Simak melalui foto-foto berikut ini.

1. Fuji kerap dibilang mirip dengan Gala Sky meski hanya berstatus tante dan keponakan. Fuji maupun Gala Sky juga selalu ekspresif saat difoto sehingga interaksi keduanya bikin gemas! Dari caranya menggendong, Fuji tentu sudah tahu cara membuat Gala Sky merasa nyaman.

Baca Juga:
Diungkap Ayah Bibi, Sopir Lihat Vanessa Angel Sempat Sadar Usai Kecelakaan

Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@fuji_an)

2. Tak hanya publik, Fuji juga dibuat gemas akan ketampanan Gala Sky. Fuji pun tak henti-hentinya mencium Gala Sky yang nyaman berada di dekatnya. Ekspresi 'kaget' Gala Sky saat dicium Fuji ini pun kocak banget! Menurut mendiang Vanessa, Gala Sky memang sudah digemari cewek-cewek cantik sejak kecil.

Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@fuji_an)

3. Fuji dan Gala Sky kompak pose manyun saat mengambil selfie. Meski sudah berusia 19 tahun, wajah Fuji tak kalah imut dari Gala Sky sehingga masih cocok jadi kakak ketimbang tante. Apabila Fuji berpose manyun imut, Gala Sky sepertinya bete beneran nih! Kenapa ya?

Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@fuji_an)

4. Fuji juga jahil banget kepada Gala Sky. Saat Gala Sky sedang tidur, Fuji mengambil selfie sambil menambahkan filter kumis. Keduanya pun sontak menjadi 'bapack-bapack' berkumis yang sedang tidur. Potret yang dibagikan Fuji tersebut berhasil membuat para penggemar tertawa sekaligus gemas.

Baca Juga:
Kado dari Aurel dan Atta, Harga Nampan Bos MS Glow Sukses Bikin Melongo

Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@fuji_an)

5. Ketika berkunjung ke restoran, Gala Sky pun nyaman berada di pangkuan Fuji. Momen keduanya menunggu makanan tiba pun diabadikan. Apabila Fuji berpose imut, Gala Sky justru gusar sambil memandangi makanan yang sudah tersedia di atas meja. Gala kayaknya sudah nggak sabar pengin makan tuh!

Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@fuji_an)

6. Momen Gala Sky tidur di pelukannya kerap dibagikan Fuji melalui Instagram. Fuji rupanya memiliki trik jitu untuk membuat Gala Sky lekas tertidur di pelukannya. Jurus Fuji menidurkan Gala Sky diberi nama "Tiupan Manja no jutsu". Fuji rupanya hanya perlu meniup lembut kepala Gala Sky yang langsung membuat sang keponakan tertidur pulas di dekapannya.

Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@fuji_an)

7. Gala Sky mendapat cinta yang bertubi-tubi dari keluarga maupun kerabat. Bahkan ketika Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berpulang, banyak yang ingin merawat Gala Sky. Termasuk pengusaha-pengusaha kaya raya rekan Vanessa dan Bibi yang menjamin kebutuhan Gala Sky akan tercukupi hingga besar nanti. Namun Gala Sky memang paling dekat kepada Fuji.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Tasya Farasya, Pantas Hidupnya Glamor!

Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@fuji_an)

8. Gala Sky kini telah berstatus sebagai yatim piatu di usianya yang belum genap 2 tahun. Setelah kepergian Vanessa Angel, Gala Sky diceritakan sering memanggil 'Mama' saat bersama Fuji. Dengan telaten, Fuji merawat Gala Sky yang masih harus menjalani perawatan karena luka akibat kecelakaan di bagian mata.

Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@galaasky)

Fuji tentu tak bisa menggantikan Vanessa Angel sebagai ibu Gala Sky. Namun kasih sayang Fuji kepada Gala Sky selalu bikin publik ikut trenyuh. Kita doakan agar Fuji dan Gala Sky selalu sehat serta bisa bangkit dari kesedihan yang tengah dirasakan mereka ya guys!

Baca Juga:
6 Pasangan Sempat Ditolak Ini Berakhir Menikah, Pantang Menyerah!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More