Irma Joanita | MataMata.com
Potret Transformasi Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu artis yang sudah bekerja di dunia hiburan sejak kepala dua. Ia pun membeberkan cerita masa lalunya yang kurang pergaulan.

Diketahui dari Youtube Ussy Andhika Official, ia membeberkan jika kerja keras sejak remaja. Hal ini yang membuatnya tak bergaul banyak.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

"Waktu umur 15 tahun, temenku kemana kemana, aku enakan di rumah. Di atas umur 20 aku nggak pernah bergaul cuma kerja kerja." ujar Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Gelar Nikah Gratis untuk Netizen: Budget Miliaran Rupiah!

Ussy Sulistiawaty pun menceritakan jika dirinya lebih baik nakal saat bersama suami. "Aku tau beberapa tempat ya gara-gara dia, tapi aku nakal kan sama suami aku gitu di pikiranku," kata Ussy Sulistiawaty.

Ibu lima anak ini kemudian mengaku baru tau beberapa tempat setelah pacaran dengan Andhika Pratama. Bahkan, ia mengajak ke tempat seperti klub malam saat nikah dengan Andhika Pratama.

Keluarga Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

"Jadi waktu pacaran baru tau cafe ini cafe itu bioskop ini bioskop itu. Terus pas udah nikah, Puw ajarin yang nakal dong, gitu," sahut Ussy Sulistiawaty lagi.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Sedih Lihat Kondisi Makam Vanessa Angel

Rupanya Ussy Sulistiawaty sebelumnya kurang pergaulan karena anak rumahan dan bekerja keras. Setelah menikah, Ussy Sulistiawaty malah yang mengajak Andhika Pratama nakal nih.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Seperti yang diketahui, Ussy Sulistiawaty terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1999. Ia mulai karier jadi Abang None Jakarta Utara kemudian main di beberapa sinetron.

Baca Juga:
Ditanya soal Anak Keenam, Ussy Sulistiawaty: Aku Nggak Tutup 'Pabrik'

Load More