Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Punya Villa di Bali. (Kolase Instagram/@titi_kamall/@ashanty_ash)

Matamata.com - Pulau Bali memang memiliki daya tarik tersendiri yang tidak bisa ditolak oleh semua orang. Dari hamparan pantai pasir putih hingga gunung dengan pemandangan yang menakjubkan, dari keasrian alam pedesaan hingga hiruk-pikuk deretan klub dan restoran, dari upacara adat yang masih kental hingga gaya hidup mewah dan bebas, semua ada di Bali.

Dengan semua pesona yang ditawarkannya, tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondnong mendatangi pulau tersebut setiap saat. Bahkan, para artis ternama tanah air juga sampai memborong tanah dan membangun vila mewah di Pulau Dewata tersebut, lho. 

Beberapa di antara para artis tersebut sengaja membangun vila untuk tujuan bisnis dan menambah pundi-pundi rupiah mereka. Tapi ada juga loh vila yang memang jadikan tempat tinggal ataupun rumah peristirahatan saat sedang berlibur. Penasaran siapa saja artis punya villa di Bali? Cari tahu jawabannya di bawah ini!

Baca Juga:
Supir Kirim Foto Bibi Ardiansyah Tak Lama usai Kecelakaan, Sang Ayah Lemas

1. Christian Sugiono

Artis Punya Villa di Bali (Instagram/@villadesugibali)

Tak hanya punya karier yang bagus di dunia entertainment, pasangan artis Christian Sugiono dan Titi Kamal juga telah membangun kerajaan mereka di dunia bisnis, lho. Selain merambah ke bisnis kuliner yang paling banyak digandrungi oleh para artis, Christian Sugiono dan Titi Kamal juga menginvestasikan aset mereka untuk bisnis properti.

Saat ini, pasangan artis yang jauh dari gosip miring ini bahkan sudah memiliki tiga villa yang tersebar di tiga daerah yang berbeda di Pulau Bali, lho. Masing-masing dari vila yang diberi nama Villa Juna Bali, Villa de Sugi, dan Villa Kamalia, tersebut juga memiliki fasilitas yang lengkap dan suasana yang nyaman.

Baca Juga:
Atta Halilintar Beri Kado Nampan Rp 8 Juta ke Bos MS Glow, Wujudnya Disorot

2. Tamara Bleszynski

Artis Punya Villa di Bali (Instagram/@tehmanisbali)

Aktris senior Tamara Bleszynski juga memiliki properti yang didesain mirip vila di Bali, lho. Bukan untuk disewakan, villa yang berlokasikan di kawasan Canggu, Bali, tersebut justru ia tempati sendiri dan ada juga yang dijadikan restoran.

Apalagi, sejak vakum dari dunia entertainment, Tamara memutuskan untuk tinggal di Bali bersama putra bungsunya yang bernama Kenzou. Meskipun untuk hunian pribadi, suasananya yang asri dan nyaman tersebut sangat mirip dengan vila-vila di Bali pada umumnya, lho.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Momen Akrab dengan Aktor 365 Days Michele Morrone

3. Jessica Iskandar

Artis Punya Villa di Bali (Instagram/@jerteve)

Artis punya vila di Bali yang sedang ramai dibicarakan adalah Jessica Iskandar. Sebagai salah satu artis yang memiliki popularitas tinggi dan sejumlah bisnis besar, Jessica Iskandar tentunya tak ingin melewatkan kesempatan untuk membangun vila di Bali, dong. Meskipun awalnya disewakan, vila yang berada di daerah Umalas, Seminyak, tersebut kini ditempatinya sendiri sejak ia putus dengan Richard Kyle dan pindah ke Bali.

4. Ashanty

Baca Juga:
6 Potret Cantik Hana Saraswati 'Buku Harian Seorang Istri' di Anugerah LSF

Artis Punya Villa di Bali (Instagram/@ashanty_ash)

Keluarga besar Ashanty dan Anang Hermansyah cukup sering berlibur ke Bali setiap ada kesempatan. Tak heran jika pasangan ini akhirnya membangun sebuah vila mewah tiga lantai di daerah Jimbaran, Bali, untuk hunian pribadi.

Tak hanya itu saja, saat ini pasangan penyanyi kondang tanah air ini juga sedang merencanakan pembangunan 30 unit vila tak jauh dari daerah Canggu. Berada di wilayah yang masih asri tapi tak jauh dari kota, vila-vila tersebut akan menawarkan pemandangan yang indah, lho.

5. Rossa

Artis Punya Villa di Bali (Instagram/@payapaya_villa)

Tak ketinggalan, penyanyi bersuara emas Rossa juga salah satu artis yang tertarik untuk memiliki bisnis properti di Bali. Bahkan, Rossa sudah membeli sebuah vila mewah di Bali, sejak tahun 2008 silam. Daya tarik paling istimewa dari vila Paya Paya milik Rossa tersebut adalah kolam renangnya yang sangat panjang hingga mengelilingi area penginapan, lho. Meskipun minim furnitur, vila tersebut memiliki fasilitas yang sangat lengkap, termasuk juga jaccuzi.

Itulah lima artis punya vila di Bali. Mewah semua, ya. Pantas saja jika ingin menginap di sana semalam saja kita harus siap merogoh kocek dalam-dalam.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More