Yohanes Endra | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Anak-anak yang mempunyai pipi chubby atau pipi tembam biasanya terlihat menggemaskan. Tak jarang seseorang akan tergoda mencubit karena melihat pipi yang mirip bentuk makanan bakpao tersebut. Seiring berjalannya waktu, pipi chubby bisa tetap ada atau menghilang dengan pertambahan usia dan penurunan berat badan.

Anak artis punya pipi chubby berikut ini pun jadi tambah bikin gemas para netizen. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Anak Syahnaz Sadiqah

Baca Juga:
10 Potret Gemas Chava Anak Rachel Vennya yang Ultah ke-2, Posenya Bak Model

Syahnaz Sadiqah (Instagram/syahnazs)

Syahnaz Sadiqah dianugerahi bayi kembar yang akrab disapa Zayn dan Zunaira. Buah hati Syahnaz dan Jeje Govinda tersebut lahir pada 3 Januari 2020. Zayn dan Zunaira sama-sama memiliki pipi chubby. Namun milik Zunaira dirasa lebih terlihat, setuju?

2. Anak Rachel Vennya

Momen Ultah Chava Anak Rachel Vennya. [Instagram/@okintph]

Chava tak mungkin ketinggalan dalam daftar anak artis yang punya pipi chubby. Putri Rachel Vennya dan Niko Al Hakim yang baru berulang tahun ke-2 tersebut memiliki pipi chubby dengan mata bulat yang menggemaskan. Xabiru, kakak Chava, juga sempat memiliki chubby yang hilang seiring bertambahnya umur.

Baca Juga:
Putri Asmirandah Didandani Bak Putri Cleopatra, Pasrah Banget!

3. Anak Sandra Dewi

Sandra Dewi.(Instagram)

Putra kedua Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga berpipi chubby. Mikha, sapaan akrab putra kedua Sandra, tetap memiliki chubby meski badannya terbilang kurus. Raphael Moeis yang merupakan kakak Mikha dulunya juga memiliki pipi chubby, tetapi kini sudah tak kelihatan. Akankan Mikha juga akan kehilangan pipi chubby-nya ya?

4. Anak Zaskia Sungkar

Baca Juga:
Turun Berat Badan 22 Kg, Gini Reaksi Asmirandah Ditanya Hamil Anak Kedua

Potret Baby Ukkasya. [Instagram/irwansyah_15]

Penantian Zaskia Sungkar dan Irwansyah selama 10 tahun berakhir setelah Ukkasya lahir ke dunia. Ukkasya langsung mencuri perhatian publik karena memiliki pipi chubby yang menggemaskan. Bahkan Ukkasya kerap digoda 'keberatan wajah' karena pipinya begitu tembem. Gemesin ya!

5. Anak Rizki DA

Potret gemas Baby Syaki. [Instagram]

Syaki putra Rizki Syafaruddin dan wanita bukan dari kalangan selebriti, Nadya Mustika Rahayu, terus mencuri perhatian sejak kelahirannya. Konflik Rizki jebolan "D'Academy" dengan Nadya di awal pernikahan membuat kehadiran Syaki dianggap sebagai 'penyelamat' rumah tangga orangtuanya. Syaki yang sudah dianggap cucu oleh Iis Dahlia memang begitu menggemaskan dengan pipi chubby serta lesung pipi yang dimilikinya.

6. Anak Ririn Ekawati

Ririn Ekawati bresama Ibnu Jamil dan dua putrinya. [Instagram]

Yaya, begitulah Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil biasa memanggilnya. Yaya merupakan putri Ririn Ekawati dengan almarhum Ferry Wijaya. Kedekatan Yaya dengan Ibnu Jamil bak anak dan ayah kandung belakangan jadi sorotan. Yaya memang hanya sebentar merasakan kasih sayang seorang ayah sebelum Ferry wafat. Kini Yaya tumbuh menjadi gadis cantik dengan pipi chubby yang imut!

7. Anak Sheila Marcia

Penampilan Terbaru Sheila Marcia. [Instagram/itssheilamj]

Anak Sheila Marcia dengan Dimas Akira, Elijah Jerome Zev Emmanuel, berwajah bule seperti sang ibunda. Jerome juga selalu bikin gemas dengan dengan pipi chubby yang dimilikinya. Bayi berusia satu tahun tersebut memiliki pipi chubby yang berada di bagian bawah sehingga jarang terlihat jika tidak tersenyum. Tapi siapa sih yang bisa membantah pesona anak ganteng Sheila Marcia ini?

8. Anak Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan anaknya [Instagram/@chelseaoliviaa]

Dante putra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga begitu menggemaskan. Wajah tampan yang lebih banyak diwarisi dari sang ibunda tersebut sukses membuat penggemar dibuat gemas sekaligus kagum. Dante pun berpipi chubby seperti sang kakak, Nastusha, saat masih bayi. Namun Nastusha kini tak lagi berpipi chubby setelah tumbuh semakin besar. Baik Dante maupun Nastusha sama-sama gemesin ya! Bibit unggul!

9. Anak Asmirandah

Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Oktober. (instagram/@asmirandah89)

Asmirandah tak pernah absen membagikan potret cantik dari sang buah hati, Chloe. Putri Asmirandah dengan Jonas Rivano ini tak cuma dikenal karena wajah bulenya yang menawan, tetapi juga pipi chubby super menggemaskan. Apalagi kalo baby Chloe ketawa nih, siapa yang nggak gemas?

10. Anak Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir dan anak. [Instagram/sammysimorangkir]

Menjelang usia 3 tahun, Gevariel Jogi Simorangkir masih mempertahankan pipi chubby-nya yang menggemaskan. Buah hati dari pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane tersebut tak henti bikin gemas orang-orang di sekelilingnya. Pipi chubby Gevariel yang berada di bagian bawah semakin terlihat jelas hanya ketika sedang tersenyum.

Itu dia anak-anak artis yang memiliki pipi chubby alias tembam. Siapa yang paling gemesin versi kamu nih?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More