Nur Khotimah | MataMata.com
Nirina Zubir dan Nikita Mirzani. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nirina Zubir sedang menjadi perbincangan usai marah dan mendadak walk out dari sesi wawancara stasiun televisi yang disiarkan secara langsung. Ia memutuskan untuk pergi lantaran merasa dijebak oleh pihak stasiun TV.

Nikita Mirzani membuat heboh lewat unggahan Instagram terbarunya. Bagaimana tidak, ia memamerkan momen pertemuannya dengan aktor Italia yang membintangi film 365 Days atau 365 Dni, Michele Morrone.

Sepeninggal Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky, sering diasuh oleh Fuji. Adik mendiang Bibi ini pun kerap memperlihatkan momen dirinya momong Gala di media sosial. Bahkan momen tersebut belakangan menarik perhatian banyak warganet.

Baca Juga:
Terpikat dengan Pesona Pulau Dewata, 5 Artis Ini Punya Vila di Bali: Mewah!

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Jumat (19/11/2021). Penasaran dengan kabar lainnya? Langsung saja yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Detik-Detik Nirina Zubir Walk Out dari TV One: Silakan Ambil Panggung!

Aktris Nirina Zubir saat memberikan keterangan pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto)

Baru-baru ini, Nirina Zubir mendadak walk out dari sesi wawancara stasiun televisi yang ditayangkan secara langsung. Bukan tanpa sebab, mantan VJ MTV ini merasa dijebak dengan narasumber yang dihadirkan.

Baca Juga:
Supir Kirim Foto Bibi Ardiansyah Tak Lama usai Kecelakaan, Sang Ayah Lemas

Nirina Zubir bersama sang pengacara, harusnya berhadapan dengan BPN Jakarta Barat. Mereka hadir untuk membicarakan kasus perampasan tanah oleh mantan asisten rumah tangga ibunya.

Baca selengkapnya

2. Nikita Mirzani Girang Ketemu Aktor 365 Days Michele Morrone: Menang Banyak!

Baca Juga:
Atta Halilintar Beri Kado Nampan Rp 8 Juta ke Bos MS Glow, Wujudnya Disorot

Nikita Mirzani dan Michele Morrone. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani begitu menikmati momen-momen liburannya yang indah di Nyon, Switzerland. Teranyar, ia bertemu dengan aktor Italia yang membintangi film 365 Days atau 365 Dni, Michele Morrone.

Dalam deretan potret yang diunggah, Nikita Mirzani tampil menawan dalam balutan gaun berwarna hitam. Senyum semringah terlihat jelas di wajah Nikita Mirzani kala ia bisa berdampingan dengan Michele Morrone.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Kompak, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tak Mau Tahu Jenis Kelamin Anak

3. Fuji Momong Anak Vanessa Angel Seharian Penuh, Naluri Keibuannya Disorot!

Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/fuji_an)

Fuji, adik Bibi Ardiansyah, baru-baru ini memperlihatkan momen ketika dirinya momong anak Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky. Dalam sebuah daily vlog yang diunggah, Fuji tampak begitu sabar menemani, menggendong, dan menidurkan Gala selama satu hari penuh.

Mereka terlihat sudah bersiap sejak pagi hari untuk pergi melakukan pemeriksaan kesehatan. "Sekarang jam 6 pagi. Gala baru bangun," ujar Fuji.

Baca selengkapnya

4. 5 Artis Ini Tetap Mesra meski Belum Dikaruniai Keturunan

Dhini Aminarti dan Dimas Seto (Instagram/@dhiniaminarti)

Setiap pasangan yang telah menikah pasti tak sabar ingin segera memiliki momongan. Sayangnya, tak semua orang seberuntung itu. Karena berbagai alasan dan kondisi, tak sedikit loh pasangan suami-istri yang harus menunggu selama bertahun-tahun sebelum akhirnya bisa menimang buah hati pertama mereka.

Keadaan semacam itu tak jarang memicu permasalahan dalam rumah tangga. Bahkan, ada juga loh pasangan yang akhirnya terpaksa berpisah karena alasan belum memiliki keturunan. Meskipun demikian, beberapa pasangan lain bisa kok tetap bersabar meski harus menunggu hingga belasan ataupun puluhan tahun lamanya.

Baca selengkapnya

5. Mewah dan Luas, Penampakan Kamar Kucing Nagita Slavina Jadi Perbincangan

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina termasuk satu dari banyak selebriti yang memelihara kucing. Istri Raffi Ahmad ini pun tak sembarangan dalam merawat kucing-kucing kesayangannya.

Nagita diketahui menyiapkan kamar khusus untuk kucing peliharaannya. Ia tentu saja tidak sembarangan dalam merancang kamar kucing miliknya.

Baca selengkapnya

Load More