Nur Khotimah | MataMata.com
Anya Geraldine dan Siwon Super Junior. (Instagram)

Matamata.com - Anya Geraldine tengah dirawat di rumah sakit. Melihat dari unggahan Instagram, selebgram cantik ini mengalami inflamasi atau radang usus sehingga harus dioperasi.

Di saat seperti ini, Anya merasa bersyukur karena selalu ditemani oleh sang pacar baru. Ia saat ini diketahui sedang dekat dengan seorang pria bernama Nadif Zahiruddin.

Sosok Nadif terlihat setia menemani di kala Anya Geraldine sakit. Kehadiran sang kekasih pun sedikit banyak membantu Anya untuk tetap semangat melalui masa pengobatan.

Baca Juga:
Asyik Joget Bareng Pacar, Baju Olahraga Putri Delina Jadi Perbincangan

Selebgram Anya Geraldine berpose memamerkan produk kecantikan miliknya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Hal tersebut diungkap oleh Anya lewat unggahan Instagram Story baru-baru ini. Pada postingan itu, Anya nampak memegang tangan sang kekasih.

"Number #1 support system @nadif22," tulis Anya Geraldine mengiringi fotonya bersama Nadif.

Selain postingan tersebut, Anya juga sempat mengunggah foto lain bersama Nadif. Sosok pria tampan itu nampak duduk di samping ranjang Anya sambil menemaninya.

Baca Juga:
Putri Delina Bantah Dilarang Sule Jenguk Adik Sambung, Begini Pengakuannya

Anya Gerladine ditemani pacar ketika sakit. (Instagram/lambeturah_official)

Kebersamaan Anya dan pacar barunya ini menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambeturah_official pada Jumat (19/11/2021).

Warganet ramai mengomentari momen Anya dan Nadif. Di sisi lain ada juga warganet yang lebih fokus menyoroti wajah pacar Anya Gerladine.

Tidak sedikit warganet yang sempat mengira sosok Nadif sebagai member boyband Super Junior, Siwon. Agaknya mereka menganggap keduanya terlihat cukup mirip.

Baca Juga:
Tantri Kotak Marah Usai Namanya Dicatut Oknum Penjual Obat Pelangsing

Potret Brewok Choi Siwon di Drakor Baru (Instagram/@tving.official)

"Kaget ku kira mas agung Siwon," celetuk seorang warganet. "Iya, aku pikir juga mas Siwon, salfok brewoknya," sambung lainnya. "Saya kira Siwon," komentar warganet lain.

"Kirain Siwon Super Junior wkwkwk," kata akun lain. "Aku salfok pacarnya Anya kayak mas Siwon suju," imbuh lainnya. "Kirain Siwon (emoji tertawa)," ujar warganet lagi.

Wah, ternyata cukup banyak warganet yang menganggap Nadif mirip dengan Siwon Super Junior, ya. Bagaimana menurut kamu? Apakah mereka terlihat mirip?

Baca Juga:
Heboh Kabar Gracia Indri Menikah Hari Ini, Banjir Ucapan Selamat!

Sementara itu, Anya Geraldine sempat membagikan perkembangan terbaru dirinya di Instagram. Ia terlihat masih terbaring di ranjang rumah sakit pasca menjalani operasi.

"Ngira nya cuma sakit ringan biasa selalu dipaksain tiap hari eh tapi ternyata mendadak hrs op huhu jadi nunda semua," tulis Anya Geraldine dalam unggahan tersebut.

Load More