Nur Khotimah | MataMata.com
Ulang tahun Atta Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Atta Halilintar sedang merayakan ulang tahun yang ke-27 pada hari ini, Sabtu (20/11/2021). Suami Aurel Hermansyah ini mendapat kejutan hangat dari keluarga tadi malam.

Selain itu, Atta juga menerima beragam kado mewah di hari ulang tahunnya. Beberapa kado tersebut sudah dipamerkan oleh YouTuber ini lewat media sosial miliknya.

Atta terlihat mendapat sneakers dengan harga yang menyentuh angka jutaan. Salah satu kolega bisnis juga memberikan vespa klasik nan mahal untuk Atta.

Baca Juga:
Setia Temani saat Sakit, Wajah Pacar Anya Geraldine Disorot: Aku Kira Siwon

Ulang tahun Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Penasaran seperti apa kado mewah Atta Halilintar saat ultah? Yuk, simak hasil rangkuman Matamata.com dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta berikut.

1. Sneakers seharga Rp3,8 juta

Kado Mewah Atta Halilintar saat Ultah. (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Kado pertama, ada sneakers Nike Air Force 1 Low Supreme yang harganya mencapai USD 265 atau hampir setara dengan Rp3,8 juta.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Bahas Penghasilan Chandrika Chika, Jauh dari Kesan Matre!

Melihat unggahan Instagram Story, Atta Halilintar terdengar sangat bahagia saat mendapat kado sneakers warna hitam yang keren ini.

"Ini dapat kado lagi guys dari Om Ake dan Tante Kiki, nih. Wih Nike Supreme, wah keren. Ya Allah keren banget ini, black lagi, Supreme," kata Atta Halilintar melansir Instagram Story.

2. Sneakers Off-White senilai Rp8,4 juta

Baca Juga:
Asyik Joget Bareng Pacar, Baju Olahraga Putri Delina Jadi Perbincangan

Kado Mewah Atta Halilintar saat Ultah. (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Atta Halilintar juga mendapat kado sneakers dari Alshad Ahmad. Keponakan Raffi Ahmad itu menghadiahkan sneakers merek Off-White yang harganya mencapai Rp8,4 juta.

Alshad mengirim sneakers tersebut lengkap dengan kartu ucapan yang berisi doa untuk Atta. Tentu saja Atta kembali antusias menerima hadiah tersebut.

3. Sandal seharga Rp9,7 juta

Baca Juga:
Heboh Kabar Gracia Indri Menikah Hari Ini, Banjir Ucapan Selamat!

Kado Mewah Atta Halilintar saat Ultah. (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Kado tak kalah mahal diberikan oleh salah satu fanbase Atta dan Aurel Hermansyah, Ahha Emak Indonesia. Mereka memberikan sandal dari merek fesyen ternama, Louis Vuitton.

Sandal dengan model simpel itu dibanderol dengan harga USD 675 atau setara dengan Rp9,7 juta. Fanbase Atta dan Aurel yang satu ini memang kerap memberikan hadiah mahal untuk idola mereka.

4. Vespa Klasik harga selangit

Kado Mewah Atta Halilintar saat Ultah. (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Terakhir ada hadiah vespa klasik dari kolega bisnis Atta Halilintar, Aldwin Dinata. Pemilik PT Dinata Sukma Putra itu memberikan vespa seharga Rp55 juta untuk Atta.

Putra sulung keluarga Gen Halilintar itu sudah memamerkan hadiah vespa tersebut di laman Instagram pribadinya. Ia bahagia menerima hadiah tersebut dari rekan bisnisnya.

Itulah 4 kado mewah yang diterima oleh Atta Halilintar. Tapi ini belum semuanya, lho. Atta diketahui juga mendapat hadiah jam tangan mewah dari sang mertua. Kita tunggu saja detail harganya, ya.

Load More