Nur Khotimah | MataMata.com
Putri Delina dan Gracia Indri. (Instagram)

Matamata.com - Momen Putri Delina dan Jeffry Reksa joget bareng di Reels Instagram menuai atensi warganet. Gara-garanya adalah baju olahraga yang dikenakan oleh Putri saat itu. Warganet ramai membicarakan baju putri komedian Sule tersebut.

Kabar Gracia Indri segera menikah menghebohkan media sosial. Semua berawal dari unggahan Instagram Gracia yang mengisyaratkan adanya pernikahan. Di mana di sana terlihat sebuah gaun dan kain mirip veil.

Raffi Ahmad baru-baru ini ditodong kado ulang tahun oleh sejumlah rekan artis, salah satunya Rigen. Suami Nagita Slavina itu pun tak keberatan dan langsung mengirimkan uang untuk Rigen dalam jumlah yang besar.

Baca Juga:
Erick Iskandar Pamer Momen Gendong Anak, Warganet Gemas Soroti Hal Ini

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Sabtu (20/11/2021). Penasaran dengan kabar lainnya? Langsung saja yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Asyik Joget Bareng Pacar, Baju Olahraga Putri Delina Jadi Perbincangan

Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

Putri Delina dan Jeffry Reksa kerap membuat konten bersama untuk dibagikan di media sosial. Terbaru, Putri membuat video joget viral di Reels Instagram milik sang pacar.

Baca Juga:
Penampilan Kim Seon Ho di Iklan Ini Tuai Simpati: Kurusan Ya!

Terlihat dalam video itu, Putri dan Jeffry merekam aksi joget tersebut di sebuah tempat gym. Ada juga di sana salah satu teman mereka yang ikut antusias berjoget sesuai irama.

Baca selengkapnya

2. Heboh Kabar Gracia Indri Menikah Hari Ini, Banjir Ucapan Selamat!

Baca Juga:
Pose Nissa Sabyan Saat Kumpul Bareng Adelia Pasha Bikin Salfok

Gracia Indri dikabarkan menikah. (Instagram/graciaz14)

Kabar Gracia Indri segera menikah telah membuat sederet rekan artis dan netizen heboh. Lewat unggahan terbaru, Gracia Indri seolah mengisyaratkan adanya pernikahan.

Gracia Indri mengunggah foto dirinya dengan memegang gantungan baju. Namun yang menjadi fokus adalah gaun berwarna putih dan kain yang menyerupai veil.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
3 Artis Kena Tegur Soal MPASI Anak, Audi Marissa Sampai Kesal

3. Ditransfer Raffi Ahmad, Rigen Syok Cek Saldo ATM: Nggak Main-main!

Rigen. (Youtube/TemaIndonesia)

Sosok Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis dengan penghasilan tinggi di dunia hiburan. Ia pun memiliki banyak program TV dan Youtube channelnya sukses.

Beberapa rekan artis pun turut mengidolakan Raffi Ahmad. Hal ini karena Raffi Ahmad juga selalu ramah dan royal kepada rekan artis lainnya.

Baca selengkapnya

4. Nissa Sabyan Girang Foto Bareng Adelia Pasha, Gestur Tangan Tuai Sorotan

Nissa Sabyan berfoto dengan Adelia Pasha dan April Jasmine. (Instagram/adeliapasha)

Gerak-gerik Nissa Sabyan masih membuat para netizen heboh. Sekecil apapun kemunculannya di media sosial tak henti menuai sorotan, termasuk ketika Nissa Sabyan berfoto dengan Adelia Pasha dan April Jasmine.

Dalam sebuah potret yang diunggah Adelia Pasha, Nissa Sabyan tampak tersenyum lebar sembari mengacungkan dua jari. Vokalis grup musik Sabyan Gambus atau Sabyan tersebut pun diapit oleh istri Pasha Ungu dan Ustad Solmed, Adelia Pasha dan April Jasmine, yang juga kompak melemparkan senyum manis ke arah kamera.

Baca selengkapnya

5. Atta Halilintar Dukung Thariq dan Chandrika Chika Nikah Muda, Ini Alasannya

Pesona Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_)

Thariq Halilintar dan Chandrika Chika dikabarkan mempunyai hubungan dekat. Kedekatan mereka pun rupanya dapat lampu hijau sang kakak, Atta Halilintar. Awalnya, Aurel Hermansyah menyinggung soal nikah muda di depan Thariq Halilintar dan Chandrika Chika.

Rupanya, Chandrika Chika memiliki impian nikah muda. Thariq Halilintar sendiri merasa deg-degan membahas soal nikah di media sosial.

Baca selengkapnya

Load More