Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Nirina Zubir. (Instagram/nirinazubir_)

Matamata.com - Nirina Zubir merupakan aktris yang aktif berkarier di industri film layar lebar Tanah Air. Debut tahun 2004, transformasi Nirina Zubir dari masa ke masa cukup mencuri perhatian lho.

Diketahui, Nirina Zubir mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi penyiar Radio Prambors selama delapan bulan Aktris kelahiran 1981 itu kemudian menjadi VJ MTV Indonesia selama beberapa tahun. Debut aktingnya adalah film 30 Hari Mencari Cinta.

Sebagai aktris, Nirina Zubir telah mencoba berbagai peran dan tidak pernah mengecewakan pemirsa dengan aktingnya yang keren. Artis yang kini sedang berurusan dengan mafia tanah itu juga tidak sungkan mengubah penampilan demi peran.

Baca Juga:
Nirina Zubir Kabarkan Suaminya Masuk RS: Ini Cobaan Bertubi-tubi

Penampilan Nirina Zubir di kehidupan nyata bahkan kerap mengikuti perannya. Perubahan yang paling mencolok dalam urusan gaya rambut. Biar kamu nggak makin penasaran, berikut transformasi Nirina Zubir dari masa ke masa!

1. Masa Kecil

Transformasi Nirina Zubir [instagram/@nirinazubir_]

Nirina Zubir pernah membagikan potret masa kecil yang menunjukkan bahwa ia sudah cantik sejak lahir. Dalam foto, Nirina tersenyum lebar memperlihatkan gigi gingsulnya. Banyak netizen yang bertanya kemana gigi gingsung Nirina sekarang, karena itu membuat senyumnya begitu manis.

Baca Juga:
TV One Klarifikasi Usai Dituntut Minta Maaf Oleh Nirina Zubir

2. Masa Remaja

Transformasi Nirina Zubir [instagram/@nirinazubir_]

Nirina memang baru debut akting pada 2004. Namun bintang film Get Married itu beberapa kali menghiasi cover majalah sebagai model. Kalau yang ini adalah potret Nirina saat remaja, diambil pada tahun 1997. Tidak banyak yang berubah dari paras Nirina saat masih ABG dan sekarang. Cantiknya benar-benar awet.

3. Awal Karier

Baca Juga:
Detik-Detik Nirina Zubir Walk Out dari TV One: Silakan Ambil Panggung!

Transformasi Nirina Zubir [instagram/@nirinazubir_]

Nirina Zubir mulai aktif di industri hiburan Tanah Air sekitar awal tahun 2000-an. Ia bersama Daniel Mananta merupakan VJ MTV yang dikenal banyak kawula muda saat itu. Nirina dan Daniel Mananta bahkan pernah menghiasi cover majalah Aneka Yess. Penampilan Nirina sangat keren dengan gaya rambut trendi yang kece abis!

4. Debut Akting

Transformasi Nirina Zubir [instagram/@nirinazubir_]

Debut akting Nirina Zubir ditandai oleh film 30 Hari Mencari Cinta, di mana ia berperan sebagai Gwen. Penampilan Nirina saat itu tampak khas dengan rambut panjang dan poni rata. Karena posturnya yang mungil, bintang serial web Saiyo Sakato itu terlihat imut banget.

Baca Juga:
Dengan Suara Bergetar, Nirina Zubir Luapkan Emosi Ditatap Sinis eks ART

5. Awal Masa Kejayaan

Transformasi Nirina Zubir [instagram/@nirinazubir_]

Nama Nirina Zubir semakin terkenal setelah membintangi film Heart bersama Irwansyah dan Acha Septriasa pada 2006. Mengikuti perannya sebagai Rachel, Nirina saat itu bergaya tomboy dengan potongan rambut pendek. Kesuksesan Nirina sebagai aktris dilanjutkan dengan film-film lainnya seperti Mirror serta Get Married.

6. Setelah Menikah

Transformasi Nirina Zubir [instagram/@nirinazubir_]

Nirina Zubir menikah dengan Ernest gitaris grup band Cokelat pada 2009. Setelah menikah, penampilan Nirina tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Bahkan setelah punya anak, parasnya masih imut banget. Potret yang diambil pada 2013 ini membuktikan bahwa penampilan Nirina tak banyak berubah.

7. Rambut Ungu

Transformasi Nirina Zubir [instagram/@nirinazubir_]

Pada 2015, Nirina mengejutkan penggemar dengan warna rambutnya yang mencolok. Bintang film Purple Love itu mengecat rambutnya menjadi full ungu. Riasan Nirina juga berubah makin dewasa, menyesuaikan dengan tren zaman. Namun parasnya masih tetap sama, tidak banyak yang berubah. Awet muda!

8. Gaya Rambut Cepak

Transformasi Nirina Zubir [instagram/@nirinazubir_]

Setahun kemudian, Nirina kembali mengejutkan penggemar dengan potongan rambut cepaknya. Ibunda dua anak ini memangkas pendek rambut panjangnya menjadi pendek banget. Dengan rambut cepak, Nirina terlihat lebih fresh. Wanita segera menginjak usia 40 tahun itu bahkan tidak seperti sudah punya dua anak.

9. Potret Terbaru

Transformasi Nirina Zubir. [Matamata.com/Alfian Winanto)

Nirina Zubir terus mencoba penampilan baru selama beberapa tahun terakhir. Nah, ini adalah potret terbaru yang diambilnya pada November lalu. Nirina kembali ke imej kalem dan elegan dengan rambut agak kecoklatan serta riasan minimalis. Meski ada tanda-tanda penuaan yang terlihat, Nirina tetap sama dengan saat baru debut. Setuju?

Demikian potret transformasi Nirina Zubir dari masa ke masa. Awet muda!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More