Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Kini posisi YouTuber nomor satu se-Asia dipegang Ria Ricis, Atta Halilintar pun punya reaksi tersendiri saat disinggung hal itu. Dia justru senang.

Suami Aurel Hermansyah ini bahkan memberi selamat kepada Ria Ricis karena telah mengalahkan jumlah subscriber YouTubenya.

Atta Halilintar dan Thariq Halilintar [Instagram/thariqhalilintar]

"Kalau aku kasih selamat juga ya.. ikut seneng apalagi dari Indonesia juga yang nyaingin, Itu hal yang baik," ungkap Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga:
Atta Halilintar Dikado Mobil Rp 1 Miliar oleh Sahabat, Begini Penampakannya

Kesuksesan Ria Ricis pun bukan hal yang mengagetkan Atta Halilintar. Sebab, sejak awal berkarir, ia dan Ria Ricis memang bersaing ketat.

"Emang dari dulu ricis itu dibatas subscriber aku dari awal.. banget, Alhamdulillah sempet di waktu itu sempet jadi yang pertama. Kalau sekarang angka bukan yang pertama buat aku," terangnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Youtube/TheOnsuFamily)

Tak ada rasa iri dengki yang dirasakan Atta Halilintar kepada Ria Ricis. Saat ini pun ia lebih santai dalam membuat konten dan berayukur atas rezeki lainnya.

Baca Juga:
4 Kado Mewah Atta Halilintar saat Ultah, Ada Vespa Klasik Harga Selangit!

"Nggak ada sih. Sekarang aku lebih enjoy. Dulu kan aku upload sehari bisa 3-4 konten.. Gila banget.  Sekarang udah nggak kaya dulu.. Itu lah proses," tuturnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar sadar bahwa podcast YouTubenya memang bukan yang terbaik se-Asia meski sempat menduduki nomor satu. Rendah diri, ia menyadari banyak YouTuber lain yang kontennya lebih baik.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

"Aku juga bilang di beberapa podcast,  siapapun (YouTube nya) lebih bagus atau lebih baik banyak kok," pungkasnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Dukung Thariq dan Chandrika Chika Nikah Muda, Ini Alasannya

Ria Ricis mengokohkan diri sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak se-Asia. Dia kini telah menyalip jumlah subscriber YouTube Atta Halilintar.

Kini, akun YouTube istri Teuku Ryan itu mempunyai pengikut sebanyak 28,3 juta. Sedangkan Atta Halilintar bertahan di angka 28,1 juta subscriber.

Baca Juga:
Atta Halilintar Beri Kado Nampan Rp 8 Juta ke Bos MS Glow, Wujudnya Disorot

Load More