Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Kehamilan dan persalinan para artis tak semuanya berjalan dengan sempurna. Ada beberapa anak artis lahir prematur atau lahir sebelum waktunya karena kondisi tertentu.

Meskipun terlahir secara tidak sempurna, kondisi mereka setelah bertumbuh besar ternyata cenderung baik-baik saja dan bisa beraktivitas layaknya anak-anak pada umumnya. Semua itu tentu tidak terlepas dari kasih sayang orang tua mereka.

Siapa saja anak artis lahir prematur dan kini sudah tumbuh sehat? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

Baca Juga:
10 Anak Artis Punya Pipi Chubby: Ada Chava sampai Baby Chloe!

1. El Barack

Jessica Iskandar dan El Barack [Instagram/@inijedar]

Pertama ada El Barack, putra dari Jessica Iskandar. El Barack lahir di usia janin kurang dari sembilan bulan. Namun, kini ia telah tumbuh besar menjadi anak yang lucu, tampan, dan sangat menyayangi sang mama.

2. Ziona Eden

Baca Juga:
Bule Banget! 6 Pesona Anak Artis Keturunan Jerman

Potret Joanna Alexandra liburan bareng anak [Instagram]

Selanjutnya ada Ziona Eden, putri bungsu Joanna Alexandra dan mendiang Raditya Oloan. Ziona terlahir dengan penyakit genetik yang langka, yaitu Campomelic Dysplasia (CMD). Namun, di tengah keluarganya, Ziona tetap disayangi oleh ketiga kakak dan tentunya ibunya sendiri.

3. Renzo Gibrar Ridharaharja

Asri Welas melahirkan anak ketiga. [instagram/asri_welas]

Anak aktris yang terkenal dengan komedinya yaitu Asri Welas ini memang jarang tersorot kamera, tetapi ia kini sudah tumbuh menjadi anak yang semakin rupawan.

Baca Juga:
5 Anak Artis Terima Endorse Sejak Bayi, Kecil-kecil Sudah Cari Duit Sendiri

4. Tatjana dan Bima

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu bersama sepasang anak kembarnya. [Instagram]

Kemudian ada juga si kembar yang lucu, Tatjana dan Bima anak Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Kehadiran anak yang sudah ditunggu selama delapan tahun pernikahan ini disambut begitu ceria.

Mereka lahir saat usia kandungan Cynthia baru 33 minggu. Sedangkan usia kelahiran normal umumnya setelah kandungan 37-40 minggu.

Baca Juga:
Bikin Bangga Banget! 8 Anak Artis Sering Raih Penghargaan

5. Anzel Maverick

Potret Anzel Anak Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Audi Marissa akan selalu mengingat momen kelahiran bayi laki-laki pertamanya, Anzel Maverick Xie pada 7 April 2021 silam. Kala itu, Anzel terlahir prematur dan sempat dirawat intensif selama berminggu-minggu di rumah sakit. Kini, Anzel sudah bertumbuh besar dan semakin kuat.

6. Arabella

Tangkapan layar Auara Kasih di Instagram.

Terakhir ada Arabella, putri Aura Kasih dan Eryck Amaral. Arabella lahir prematur akibat ketuban kering. Kini, Arabella telah tumbuh menjadi putri kecil yang menggemaskan. (Chandra Wulan)

Load More