Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aura Kasih Momong Anak. (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih kini menjadi seorang ibu tunggal bagi putri cantiknya Arabella. Sebelumnya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutuskan perceraiannya dengan Eryck Amaral pada 28 April 2021 lalu. Momen Aura Kasih momong anak pun menjadi sorotan.

Tak sedikit netizen yang kagum pada perjuangan Aura Kasih membesarkan putrinya seorang diri. Menjadi ibu tunggal tidaklah mudah, sehingga netizen pun merasa Aura Kasih adalah sosok hot mom yang tangguh.

Beberapa waktu lalu Aura Kasih dan Arabella sempat terkonfirmasi positif covid-19. Untungnya keduanya kini sudah sembuh dan kembali sehat. Meski harus momong anak seorang diri tanpa sosok pendamping, Aura Kasih dan Arabella tetap kompak dan bahagia bersama.

Baca Juga:
Jalan-jalan Gandeng Anaknya, Aura Kasih: Bell Cari Papa Baru Yuk!

Seseru apa kira-kira saat Aura Kasih momong anak semata wayangnya Arabella? Langsung intip potretnya berikut ini yuk!

1. Hot Mom

Aura Kasih Momong Anak. (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih selama ini dekat dengan image seksi. Bukan tanpa sebab ia mendapat image tersebut, pasalnya ia memiliki tubuh indah dan ideal. Nah beginilah potret Aura Kasih saat menggendong Arabella dengan kain jarik. Gaya Aura saat gendong Arabella ini tetap membuatnya kelihatan seksi, hot mom banget deh!

Baca Juga:
Aura Kasih Panik Fotonya di Media Sosial Disimpan 10 Ribu Orang

2. Ibu Tunggal

Aura Kasih Momong Anak. (Instagram/@aurakasih)

Membesarkan seorang putri seorang diri bukanlah hal yang mudah. Tetapi, Aura Kasih dengan tangguh merawat Arabella sendirian tanpa sosok suami. Sebagai seorang ibu, Aura Kasih juga harus menjadi sosok ayah bagi putrinya. Bahkan jauh sebelum perceraiannya. Lantaran sejak pandemi Aura memang hanya berdua dengan Arabella sedangkan Eryck di luar negeri.Tangguh banget bukan Aura Kasih?

3. Seru 

Baca Juga:
Fotonya Pakai Baju Ketat Disimpan 10 Ribu Orang, Aura Kasih Panik!

Aura Kasih Momong Anak. (Instagram/@aurakasih)

Meski hanya berdua, namun Aura Kasih dan Arabella tetap bisa bahagia. Aura pun sering menghabiskan waktunya dengan sang putri dengan berbagai aktivitas seru seperti main hp bareng.

4. Jalan-jalan

Aura Kasih Momong Anak. (Instagram/@aurakasih)

Jalan-jalan juga menjadi aktivitas kesukaan Aura Kasih dan Arabella. Aura cukup sering membagikan potret liburan dirinya dan Arabella ke berbagai destinasi wisata.

Baca Juga:
Aura Kasih Lebih Pilih Pria Tampan daripada Kaya: Jangan Naif!

5. Kompak

Aura Kasih Momong Anak. (Instagram/@aurakasih)

Meski masih balita, Arabella sudah jago pose di depan kamera. Beginilah potret kompak, Aura Kasih dan Arabella saat berswafoto.

6. Ibu yang Kuat

Aura Kasih Momong Anak. (Instagram/@aurakasih)

Di salah satu unggahannya, Aura Kasih pernah menuliskan caption untuk menyemangati dirinya serta single mom lainnya. Baginya ketika seorang ibu merasa tidak sempurna maka yang perlu dilakukan adalah melihat senyum buah hatinya. Sebab di mata anak-anaknya ibu adalah sosok paling sempurna.

7. Cari Papa Baru?

Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Beberapa waktu lalu, Aura Kasih sempat mengajak Arabella jalan-jalan ke Taman Safari. Dalam captionnya Aura menuliskan caption yang membuat netizen membanjiri kolom Instagramnya dengan komentar kocak tentang kesiapan mereka menjadi papa baru Arabella. "Jalan2 dulu... siapa tahu nemu papa baru..." tulis Aura Kasih.

Menjadi ibu tunggal tidaklah mudah, meski begitu Aura Kasih mampu membesarkan putrinya dengan penuh cinta. Hal ini membuat Aura Kasih disebut sebagai hot mom yang tangguh untuk putri cantiknya, Arabella. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More