Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan menceritakan pengalamannya saat tinggal di Ukraina. Sang ayah yang merupakan seorang diplomat membuat pria yang akrab disapa Igun itu sering tinggal di luar negeri.

Saat ngobrol di channel YouTube Armand Maulana, Igun mengungkapkan pernah dipenjara oleh polisi Rusia. Artis dan juga desainer itu menceritakan lokasi tempat tinggalnya di Kiev, Ukraina tidak ada sekolah Indonesia.

Ivan Gunawan (Youtube.com)

Ia memutuskan bersekolah di Moscow. Saat hendak kembali ke Kiev, Igun memilih menggunakan transportasi kereta daripada pesawat.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Salting Dicium Ivan Gunawan: Aku Takut Nggak Bisa Tidur

"Karena di Kiev enggak ada sekolah Indonesia, adanya di Moskow jadi gue tinggal di apartemen kepala sekolah, nyewa apartemennya dia," kata Igun.

Ivan Gunawan (Youtube.com)

Di tengah perjalanan, petugas melakukan pemeriksaan visa. Sayangnya saat itu masa berlaku visanya sudah habis sehingga ia dijebloskan ke penjara.

"Gue sudah berangkat naik kereta, sampai sudah setengah perjalanan. Jadi sampai di perbatasan Moscow-Ukraina, ada pemeriksaan paspor," imbuhnya.

Baca Juga:
Ayah Ayu Ting Ting Minta Mahar Rp 5 Miliar ke Ivan Gunawan!

Ivan Gunawan selaku juri baru di INTM. (Screenshoot)

Ia pun menghubungi sang ayah. Tapi setelah dibebaskan Igun malah pergi bersama para polisi keliling kota dan potong rambut.

"Bapak gue jemput sekitar 4 jam, ia gue sudah sempat ngedekam di penjara sekitar 1 jam-an kalau gitu sudah," ucap Igun.

"Habis bapak gue telepon. Lu tau enggak gue ke mana? Gue keluar ke kota itu, gue keliling-keliling kota itu sama polisi-polisi itu, gue potong rambut," pungkasnya.

Baca Juga:
Ayah Ayu Ting Ting Minta Mahar Rp 5 M, Ivan Gunawan: Tidur di Atas Duit?

Load More