Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahun ke-27 pada 20 November 2021. Ia pun mendapat beragam kado mewah dari orang terdekat, termasuk Aurel Hermansyah, sang istri.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH, Aurel memberikan jam Patek Philippe sebagai kado ulang tahun untuk suaminya. Jam itu dibungkus di dalam kotak hitam nan mewah.

YouTuber dengan 28 juta lebih subscribers itu tak bisa menutupi wajah bahagianya saat melihat kado tersebut. Ia berkali-kali memastikan kepada sang istri soal kado di depan matanya.

Baca Juga:
10 Potret Shafa Harris Pakai Makeup Bold, Nyaris Tak Ada Cela!

Potret Ulang Tahun Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

"Suka enggak, Sayang?" tanya Aurel Hermansyah dalam video tersebut. "Beneran ini, Sayang?" sahut Atta Halilintar tak percaya.

Masih dalam raut wajah tak percaya, Atta antusias mencoba jam barunya. Ia terlihat sangat bahagia begitu tahu jam mewah itu sangat pas ketika dipakai di tangannya.

Atta lalu tak henti-hentinya mencium wajah sang istri yang telah memberikan kado mewah untuk dirinya. Aurel pun hanya bisa pasrah menerima setiap kecupan mesra sang suami.

Baca Juga:
Pakai Topeng Emas, Penampilan Nyentrik Cardi B di AMAs Jadi Bahan Gosip

Momen Atta Halilintar mendapat hadiah jam tangan mewah dari Aurel. (YouTube/AH)

Lalu, kira-kira berapa harga jam tangan dari Aurel untuk Atta Halilintar? Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, jam itu menyentuh angka miliaran.

Melansir akun tersebut, jam seri Patek Philippe Nautilus Travel Time Chronografh Stainless Steel itu ternyata dipasarkan dengan harga mencapai Rp2,3 miliar di situs Chrono24.com.

Sontak, detail dan harga jam tangan yang diberikan Aurel menuai atensi warganet. Mereka langsung heboh menuliskan beragam tanggapan di kolom komentar unggahan Instagram.

Baca Juga:
Rizky Billar Dituduh Rendahkan Lesti Kejora: Buntelan!

Harga kado jam tangan Atta Halilintar dari Aurel. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

"Masya Allah," kata seorang warganet. "WAAAOOOOOOOWWWWWW OMG itu harga jam segitu yaaakkkkk. Ngeri buanget harga jamnya ya Allah," sambung lainnya. "Waaooooow banget sih ini," ujar warganet.

"Mama Nur emang best," puji warganet lain. "MasyaAllah...woww banget kado mamanur, luar biasa," tutur lainnya. "Masya Allah ......cuma bisa telen ludah lihat harga...super duper mehong," ujar warganet lagi.

Ini bukan satu-satunya hadiah mewah yang diterima oleh Atta Halilintar saat ulang tahun kemarin. Ia diketahui mendapat jam tangan Rolex dari sang mertua, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga:
Song Hye Kyo Ulang Tahun ke-40, Langsung Trending Topic Twitter

Atta juga menerima hadiah lain berupa vespa Rp55 juta, mobil seharga Rp1 miliar lebih, hingga beragam barang fesyen mahal dari orang-orang terdekat. Sekali lagi, selamat ulang tahun Atta Halilintar.

Load More