Nur Khotimah | MataMata.com
Pengamat musik Bens Leo. (Instagram/@bensleo52)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari Bens Leo dan keluarga. Pengamat musik kenamaan Tanah Air ini dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit akibat terpapar Covid-19.

Kabar tersebut dibagikan oleh penulis sekaligus rekan kerja Bens Leo, Niny Sunny, lewat akun Instagram pada Senin (22/11/2021). Menurut Niny, Bens dan keluarga dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Niny mengabarkan bahwa kondisi Bens Leo saat ini masih mengalami sesak napas dengan saturasi di angka 95. Namun suhu tubuh sosok yang akrab disapa Mas Bens itu perlahan mulai turun.

Baca Juga:
10 Artis Menjadi Ayah sebelum 25 Tahun, Ada yang Baru Berusia 18 Tahun!

Pengamat musik Bens Leo. (Instagram/@bensleo52)

"Saya mau update kondisi Mas Bens. Posisi Mas Bens di RS Fatmawati masih belum stabil saturasinya. Masih di angka 95, masih sesak dan sulit tidur. Sementara suhunya sudah turun menjadi 37," tulis Niny Sunny dalam unggahan Instagram.

Lebih lanjut, Niny juga mengungkapkan bahwa istri Bens Leo ikut dirawat di rumah sakit setelah sebelumnya dinyatakan sebagai pasien OTG (Orang Tanpa Gejala).

Anak semata wayang Bens Leo, Addo, juga dinyatakan positif dan baru masuk rumah sakit pagi tadi. Ia dikabarkan mengalami batuk sehingga sempat menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:
10 Potret Ocha Piliang, Anak Angkat Elly Sugigi yang Modis Abis!

"Sedangkan Mbak Pauline, isteri Mas Bens dinyatakan OTG, dan juga dirawat di rumah sakit yang sama dengan Mas Bens," lanjut Niny Sunny.

Pengamat musik Bens Leo terpapar Covid-19. (Instagram/@ni2sunny)

"Addo, anak semata wayang dari Mas Bens mengalami batuk batuk dan hasil pcr-nya (+). Pagi ini masuk rawat di RS Fatmawati sudah dilakukan check lab dan rontgen, masih menunggu hasilnya," sambung Niny lagi.

Di akhir unggahan, Niny Sunny tak lupa melampirkan nomor rekening yang digunakan untuk mengumpulkan uang donasi pengobatan Bens Leo dan keluarga.

Baca Juga:
Ramai Rumor YouTuber Nessie Judge Diselingkuhi Pacar, Warganet Ikut Emosi

"Bagi teman teman yang mau ikut berpartisipasi dalam meringankan Mas Bens dan keluarga, dipersilahkan melalui rekening isteri Mas Bens: BRI a/n dr. Pauline Endang P dengan acc 0501-01-000356-50-8," pungkasnya.

Unggahan tentang kondisi terbaru Bens Leo dan keluarga menuai simpati dari warganet. Mereka ramai menuliskan doa kesembuhan untuk keluarga sang idola.

"Cepat sembuh Om Bens Leo," kata seorang warganet. "Semoga Mas @bensleo52 n family cepat pulih," sambung yang lain. "Lekas pulih Mas @bensleo52 @bens_leo & Mbak Endang & Addo," tutur warganet.

Baca Juga:
10 Gaya BTS di AMA 2021, Raih 3 Penghargaan Termasuk Artist of the Year

"Oalaaaa....ternyata covid msh gentayangan tho Ni, ta' pikir dah aman2 aja. Cepet sembuh buat ma Bens n mbak Pauline n Addo cepet pulih jg...aamiin," ujar warganet. "Semoga lekas sembuh Mas @bensleo52 , Mba Pauline, dan Addo. GBU all," kata lainnya.

Dalam unggahan yang sama, Niny Sunny juga mengingatkan publik untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena Covid-19 masih berkeliaran.

Load More