Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@dindahw)

Matamata.com - Dinda Hauw baru saja terbang ke Dubai untuk proyek dari sebuah merek lokal setempat. Tak sendiri, Dinda mengajak sang suami, Rey Mbayang, dalam perjalanan ini.

Tak lupa juga, Dinda membawa serta putranya, Shaka, saat terbang ke Dubai. Dinda dan Rey pun tak ragu untuk mengabadikan momen selama berada di Dubai.

Dilihat dari media sosial Instagram, Dinda dan Rey baru saja menjalani pemotretan di sebuah gurun pasir. Hasil pemotretan itu pun sudah dibagikan oleh Rey di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Bens Leo dan Keluarga Dirawat di RS karena Covid, Begini Kondisinya

Pemotretan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di gurun pasir (instagram.com)

Pasangan ini terlihat kompak mengenakan busana serba merah. Rey memakai kemeja merah yang dipadukan dengan celana hitam. Sementara Dinda mengenakan dress panjang yang juga berwarna merah.

Pemotretan Dinda dan sang suami nampak begitu dramatis. Keduanya terlihat begitu serasi bak sedang membuat foto prewedding.

Pemotretan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di gurun pasir (instagram.com)

Namun menariknya, Rey Mbayang justru menuliskan komentar lucu tentang penampilan cantik istrinya. Di mana dia menyebut Dinda sebagai ikan cupang.

Baca Juga:
10 Artis Menjadi Ayah sebelum 25 Tahun, Ada yang Baru Berusia 18 Tahun!

"Aku dan ikan cupang tersayangku. Heheh becanda This is Me and my beauty inspiring women," bunyi caption yang ditulis oleh Rey Mbayang.

Tak tinggal diam, Dinda langsung membalas lewat kolom komentar. "Ikan cupang :)," tulis artis cantik itu.

Pemotretan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di gurun pasir (instagram.com)

Agak berbeda dari komentar Rey Mbayang, netizen justru memuji habis-habisan pemotretan Dinda dan sang suami. "Masya Allah.. keren bgt hasilnya," puji seorang netizen.

Baca Juga:
10 Potret Ocha Piliang, Anak Angkat Elly Sugigi yang Modis Abis!

"Cantik gitu kok dimiripin ikan cupang," sahut yang lain. "Iya sih sekilas kayak ikan cupang adek gue," timpal netizen lagi.

Nah, itu dia momen pemotretan Dinda Hauw yang disebut mirip ikan cupang oleh Rey Mbayang. Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu setuju dengan julukan yang dibuat Rey untuk sang istri?

Baca Juga:
Ramai Rumor YouTuber Nessie Judge Diselingkuhi Pacar, Warganet Ikut Emosi

Load More