Valerie Thomas (Instagram/@valerieethomas)

Matamata.com - Valerie Thomas baru saja menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media. Putri Jeremy Thomas ini membahas berbagai hal di hadapan sang pembawa acara, Luna Maya dan Marianne.

Salah satu topik yang dibahas oleh Valerie adalah perihal bra. Model sekaligus artis itu blak-blakan mengaku tidak memiliki bra. 

"I dont brought even incredible trips. Bahkan tidak punya bra sama sekali, bralette yes," kata Valerie dalam tayangan YouTube TS Media.

Baca Juga:
Dinda Hauw Cantik Pemotretan di Dubai, Rey Mbayang: Ikan Cupang Tersayangku

Valerie Thomas (YouTube.com)

Pengakuan Valerie rupanya membuat Luna terkejut. Sebagai sesama perempuan, Luna terang-terangan mengaku iri karena valerie tidak punya bra.

"What, not even... enak banget," sahut Luna Maya dengan wajah terkejut.

Luna Maya (YouTube.com)

Tapi seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Valerie memang tidak memakai bra biasa. Gadis kelahiran tahun 1999 itu lebih memilih memakai bralette dalam kesehariannya.

Baca Juga:
Bens Leo dan Keluarga Dirawat di RS karena Covid, Begini Kondisinya

Kebiasaan itu agaknya dilakukan oleh Valerie karena terpengaruh ibundanya. Ia mengatakan bahwa selama ini sang ibu juga tidak pernah mengenakan bra.

"Bralette ada.. my mom tak pernah pakai BH juga," jelas Valerie lagi.

Mendengar pernyataan Valerie, Luna Maya sempat merasa kebingungan. Karena selama ini Luna masih memakai bra seperti kebanyakan perempuan. "Terus jadinya....," kata Luna terheran.

Baca Juga:
10 Artis Menjadi Ayah sebelum 25 Tahun, Ada yang Baru Berusia 18 Tahun!

Valerie Thomas dan Luna Maya (YouTube.com)

Mantan pacar Ariel NOAH itu lantas mengungkapkan jenis bra yang biasa ia pakai. Rupanya model sekaligus aktris ini terbiasa mengenakan bra jenis full cup.

"Kalau gua sih mungkin full cup ya, emak-emak banget. Soalnya kalau yang setengah cup itu yang muda-muda," ungkap Luna.

Ternyata Valerie Thomas memiliki kebiasaan yang cukup unik, ya. Saking uniknya, kebiasaan tersebut sampai membuat Luna terkejut.

Baca Juga:
10 Potret Ocha Piliang, Anak Angkat Elly Sugigi yang Modis Abis!

Load More