Nur Khotimah | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Thebridestory)

Matamata.com - Jessica Iskandar kembali membagikan momen bahagia bersama Vincent Verhaag dan sang anak, El Barack. Artis yang akrab disapa Jedar itu ternyata baru saja menggelar pesta untuk merayakan kebahagiaan mereka.

Dilihat dari unggahan Instagram pada Senin (22/11/2021), Jedar tampil kompak dengan suami dan anaknya dalam balutan baju seragam bermotif. Keluarga kecil ini nampak serasi dengan busana yang serasi tersebut.

Seperti biasa, Jedar memilih busana yang modelnya cukup berani. Di mana ia mengenakan baju model crop top yang memperlihatkan bagian perutnya. Baju itu dipadukan dengan celana panjang bermotif serupa.

Baca Juga:
9 Potret Maternity Nathalie Holscher: Kompak Bareng Suami dan Putri Delina

Jessica Iskandar unggah foto pamer perut. (Instagram/@inijedar)

"Our celebration for love and commitment! #MrandMrsVerhaag our after party! (Perayaan kita atas cinta dan komitmen! #MrandMrsVerhaag after party kita)," tulis Jedar dalam kolom caption.

Jedar dan Vincent nampak sangat bahagia selama acara. Mereka antusias menghabiskan waktu bersama teman-teman yang diundang dalam acara after party tersebut. El juga ikut menikmati berlangsungnya acara orangtuanya.

Jessica Iskandar unggah foto pamer perut. (Instagram/@inijedar)

Momen-momen bahagia yang dibagikan oleh Jedar berhasil menarik perhatian banyak warganet di media sosial. Selain mengumpulkan banyak tanda suka, potret yang dibagikan Jedar juga menuai ratusan komentar dari warganet.

Baca Juga:
Bahas Tak Pakai Bra, Valerie Thomas Sukses Bikin Luna Maya Terkejut

Tentu saja banyak warganet yang fokus dengan penampilan Jedar dalam postingan tersebut. Ada yang menyoroti perut Jedar, ada juga yang sibuk menebak jenis kelamin calon anak sang artis berdasarkan penampilannya.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (YouTube.com)

"Salfok sama perutnya udah keliatan membuncit, semoga debaynya sehat selalu," ujar warganet. "Salfok sama perut (emoji syok)," lanjut warganet. "Udah 3 bulan itu mah hamilnya, udah keliatan banget begitu buncitnya," kata yang lain.

"Tambah Cantik Jedarnya, babynya cewek ya," tebak seorang warganet. "Kayaknya anaknya cewe dah, soalnya ka jesica tambah cantikkk," sambung yang lain. "Kayaknya baby girl," ujar lainnya. "Pastinya babyboy karena keluarga Jes laki semua hehee," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Dinda Hauw Cantik Pemotretan di Dubai, Rey Mbayang: Ikan Cupang Tersayangku

Di sisi lain, banyak juga warganet yang tak henti-hentinya memberikan ucapan selamat untuk Jedar dan sang suami. Mereka berharap pasangan ini bisa terus bahagia setelah bersama.

Load More