Jonathan Frizzy menunjukkan bukti berupa potongan video. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Jonathan Frizzy  selama ini cenderung diam soal keretakan rumah tangganya dengan Dhena Devanka. Namun pria yang akrab disapa Ijonk itu akhirnya blak-blakan di hadapan Feni Rose soal perceraiannya.

Ijonk sendiri sebenarnya ingin mempertahankan pernikahannya. Bahkan saat Dhena dan pamannya, Benny Simanjuntak berseteru, ia masih berpikir soal keputusan bercerai.

Jonathan Frizzy menunjukkan bukti berupa potongan video. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Dari prosesnya. Dari proses yang kemarin-kemarin ada yang heboh-heboh ini. Masih bergulat banget (berpisah atau tidak)," ucap Jonathan Frizzy dilansir dari channel YouTube Feni Rose.

Baca Juga:
Kasus KDRT Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Resmi Dihentikan Polisi

Ayah 3 anak itu memutuskan bercerai saat keduanya sudah saling melibatkan pihak berwajib soal isu adanya KDRT.

Jonathan Frizzy saat diwawancara Feni Rose (YouTube.com)

"Ya itu dia akhirnya ditunjukin, semakin yakin. Udah deh, ini harus di-solve satu-satu. Yang soal hukum dulu nih yang bahaya karena udah nggak lucu. Ternyata ada jalannya," pungkas Ijonk.

Saat Feni Rose bertanya soal foto yang dibongkar sang paman saat dirinya diduga dianiaya Dhena Devanka, ternyata Ijonk merasa sangat malu gara-gara aib pernikahannya jadi konsumsi publik.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Akur Temani Anak Main: Doakan Kami

"Apa yang kamu rasakan ketika publik tahu bahwa ini yang dialami Ijonk. Ada KDRT, dan kita melihatnya sih nggak ada perlawanan," kata Ijonk.

Jonathan Frizzy (YouTube.com)

"Malu pasti, karena kan aib soalnya. Apalagi sampai jor-joran pembuktian-pembuktian gitu," jawab Ijonk.

Aktor 40 tahun itu bahkan tak menyangka sang paman bakal ikut campur dengan mengunggah foto-foto tersebut. Ia juga menyesalkan Dhena dan sang paman terlibat adu sindiran.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Damai, Bams eks Samsons Resmi Cerai

"Yang membuat aku resah itu posting-postingan, dalam semua hal. Ya semuanya aja (termasuk postingan paman). Kan yang sini posting, yang sana posting jadi kayak sebenernya (nggak suka)," kata Ijonk.

Load More